Beranda Kepri Tanjungpinang Lurah Kampung Bugis Bersama Forum RT RW ke Wisata Mangrove

Lurah Kampung Bugis Bersama Forum RT RW ke Wisata Mangrove

0

Putrakepri. com, Tanjungpinang – Kelurahan Kampung Bugis Bersama Forum Komunikasi RT/RW  melakukan kunjungan wisata mangrove yang berada di wilayah Kampung Bugis, Minggu ( 08/02 ).

Perjalanan ditempuh selama satu jam dengan menggunakan kapal boat dengan bermuatan sekitar 40 orang, dengan berwisata berkesempatan menikmati asrinya Mangrove tersebut.

Rio Reinaldy SSTP selaku Lurah Kampung Bugis mengungkapkan kita melakukan pertemuan bersama RT/RW yang disejalankan dengan kegiatan ber mangrove di wilayah Kampung Bugis.

” Tujuan kita melakukan pertemuan sekaligus tour mangrove adalah untuk promosi wisata mangrove yang luar biasa dengan segala habitat dan potensi alamnya kita perkenalkan kepada RT/RW untuk dpt mempromosikan yang ada di sini ( Kampung Bugis ) jadi kita tidak perlu harus jauh jauh ke Bintan lagi, ” ujar Rio.

Baca Juga :   Si Jago Merah Berang Lagi 15 Hektare Lahan Perkebunan di Dompak Hangus Terbakar

Lebih lanjut Rio juga menjelaskan dalam pertemuan itu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh pihak kelurahan bersama RT RW untuk evaluasi serta menyampaikan program pemerintah bagi masyarakat.

” Saya sudah menyampaikan kepada RT RW agar bisa memberikan informasi kepada masyarakat sekitar diantaranya tentang kegiatan kampung iklim, kegiatan kartu kendali LPG 3 kg, dan beberapa point penting termasuk persiapan MTQ tingkat kelurahan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang, ” lanjut Rio.( Nur)

Artikulli paraprakSempena HPN Insan Media Berbagi Sembako dan Ribuan Masker di Bintan
Artikulli tjetërVaksinasi Bagi Lansia Akan terselenggara di Bulan Maret Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.