Beranda Kepri Tanjungpinang Suami Walikota Tanjungpinang Positif Covid-19

Suami Walikota Tanjungpinang Positif Covid-19

222
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma positif virus Corona atau Covid-19.Hal ini disampaikan oleh Agung Sabtu (06/02).

” Iya benar, positif covid-19 pada tanggal (04/02/21) kemarin, dan sekarang dirawat di ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, ” ujarnya Sabtu (06/02/21).

Sementara Agung juga menyampaikan terkait akan dirinya, melalui Vidio singkat yang dikirimnya mengumumkan,
“Saya Agung Wiradarma, Ketua DPC Peradi Kota Tanjungpinang sekaligus sebagai suami Walikota Tanjungpinang dengan ini menyampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya bahwa terhitung pada Kamis (04/02/2021) sore setelah melalui rangkaian swab PCR saya telah dinyatakan terpapar Covid-19,” ungkapnya dalam vidio singkatnya.

Baca Juga :   Joko Yuhono Pemkab Bintan Harus Kembalikan Semua Aset Pemko Tanjungpinang

Agung berharap berharap kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktifitasnya.

“Saya mohon doa masyarakat Tanjungpinang agar musibah Covid-19 yang melanda bangsa kita segera berakhir serta berharap Allah memberikan kemudahan dalam proses penyembuhan saya,” harapnya.( Nur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.