Beranda Kepri Capaian Vaksinasi Provinsi Kepri Raih Rangking Tiga Tingkat Nasional

Capaian Vaksinasi Provinsi Kepri Raih Rangking Tiga Tingkat Nasional

97
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Capaian pemberian Vaksinasi raih Rangking 3 (tiga) Tingkat Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Provinsi Kepri M Bisri, Sabtu (06/02/21).

Pada Pembagian vaksin, yang telah dilakukan oleh tim supervisi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepri hingga saat ini tidak ada mengalami kekurangan stok, seperti yang baru kemarin dilakukan di daerah Tanjung Batu.

Dan tidak benar adanya kekurangan vaksin, stok vaksin akibat banyak orang yang mendaftar kembali, pembagian Vaksin sudah dari kemarin dan tim supervisi turun dari Dinkes, bahkan sekarang vaksinasi telah berlangsung di puskesmas

Baca Juga :   Ansar Ahmad Pimpin Rakor Satgassus Covid-19 Daerah Perlintasan

“Bukan kekurangan tapi stok itu ada di Batam. Karena banyak Nakes yang terlambat daftar di sistem, nanti akan diikutkan pada KLPK sasaran berikutnya,” ungkap Bisri.

Bisri memberitahukan bahwa Info dari Sesdirjen Farmalkes Kemenkes RI, untuk tingkat provinsi capain vaksinasi Kepri mencapai rangking 3 Nasional.

“Untuk sementara ini khususnya daerah Provinsi Kepri Info dari Sesdirjen Farmalkes Kemenkes RI, untuk tingkat provinsi capain vaksinasi SDM Kesehatan Kepri mencapai rangking 3 ( tiga) Nasional,” pungkasnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.