Beranda Kepri Tanjungpinang Satpol PP Tanjungpinang Tertibkan Badut di Kawasan Lampu Merah

Satpol PP Tanjungpinang Tertibkan Badut di Kawasan Lampu Merah

265
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Satuan Polisi Pamong Praja Tanjungpinang tertibkan Badut yang selalu mangkal di setiap simpang lampu merah jalan raya Jum’at ( 05/02).

Dengan adanya Badut jalanan yang ada di setiap lampu merah dinilai sangat menganggu masyarakat pengguna jalan raya, sebagian orang ada yang senang dengan hiburan sambil menunggu lampu hijau namun sebagian masyarakat merasa terganggu bahkan ada yang ketakutan dengan adanya badut simpang lampu merah.

Seperti halnya yang terjadi di persimpangan Pamedan, anggota Satpol PP sempat kejar-kejaran dengan seorang badut jalanan karena menolak untuk ditertibkan namun akhirnya berhasil diamankan.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Dukung World CleanUp Day

Salah seorang anggota Satpol PP yang mengamankan badut jalanan tersebut mengatakan penertiban ini dilakukan karena sudah menggangu masyarakat.

“Kita amankan karena mereka sudah mengganggu masyarakat pengguna jalan. Banyak pengguna jalan melaporkan bahwa mereka para badut yang biasa mangkal di lampu merah kadang memaksa meminta uang,” katanya.

Dalam pantauan Badut tersebut bukan hanya mangkal di setiap persimpangan lampu merah saja namun sering melancar aksinya di pertokoan ataupun supermarket yang ada di Kota Tanjungpinang.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.