Beranda Kepri Tanjungpinang Luar biasa Maling Incar Data Penting BUMD Tanjungpinang

Luar biasa Maling Incar Data Penting BUMD Tanjungpinang

87
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-Kantor BUMD Tanjungpinang kebobolan maling Dua Unit laptop berisikan data penting BUMD raib di gondol maling pada Selasa (02/02/21) Agung : Ini Pencurian Luar Biasa.

M Agung Wiradharma SH,selaku Penasihat sekaligus Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang yang juga Ketua DPC Peradi Tanjungpinang ini mengharapkan pihak kepolisian segera membongkar modus dari pencurian terhadap sejumlah dokumen PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang jelas ada di dalam dua unit laptop milik devisi akuntan dan keuangan, Rabu (03/02/21).

Dan menurut Agung dalam hal ini bukan pencurian biasa jika dikaitkan dengan penyelidikan oleh Kejari Tanjungpinang di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemko Tanjungpinang. Karena hanya dua laptop yang berisikan data penting itu yang raib.

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres Tanjunngpinang Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

“Untuk itu saya berharap modus dan pelaku pencurian ini bisa terungkap pihak kepolisian secepatnya dan saya menduga ini bukan pencurian biasa, karena yang di ambil hanya dua unit laptop berisikan data penting dan beberapa dokumen penting, ” ungkap Agung.

Kalau murni itu pencurian biasanya maling yang diincar itu uang tapi kenapa ini justru yang diincar adalah dokumen-dokumen penting yang ada didalam laptop.

Humas PT TMB, Sofyan menjelaskan, telah teridentifikasi hilang berupa 2 unit laptop di ruang keuangan. Serta sejumlah dokumen penting juga teridentifikasi turut hilang. Kasus ini kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :   Jhoni Lai Alias Aping Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kostnya

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang saat ini juga sedang meyelidiki kasus dugaan gratifikasi dan penyalahgunaan jabatan oleh PT TMB Tanjungpinang (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.