Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Usut Tuntas terkait Kemalingan di Kantor BUMD Tanjungpinang

Rahma Usut Tuntas terkait Kemalingan di Kantor BUMD Tanjungpinang

64
0

Rahma : Usut Tuntas terkait Kemalingan di Kantor BUMD Tanjungpinang

Putra Kepri.com, Tanjungpinang- Kantor Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) Tanjungpinang, dijarah maling kebobolan, Dua unit laptop milik BUMD raib digondol maling.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma angkat bicara terkait kantor BUMD yang dimasuki maling dan meminta agar kasus ini segera di selesaikan dengan tuntas.

” Jujur sama sekali saya baru mendengar BUMD kemalingan dari Rekan rekan media, sampai saat ini tidak ada laporan ke saya mengenai hal itu, ” ujarnya.

Baca Juga :   Walikota Ajak ASN untuk Terus Bersinergi Membangun Kota Tanjungpinang

” Kedepannya saya akan tindak lanjuti kalau hanya hilang laptop tentu harus kita pertanyakan, seharusnya direktur BUMD harus koperatif melaporkan ke kami minimal ke komisarisnya, ” jelas Rahma.

Rahma ingin agar kasus ini segera diusut tuntas dan meminta pihak Kepolisian agar bisa di tangani untuk mengetahui apa motifnya.

” Saya mau kejadian ini di usut tuntas tentu saya yakin kepolisian bisa membaca dari kejadian apa indikasinya atau memang ada indikasi lain dan kalau sudah di tangani oleh Kepolisian mudah mudahan kejadian ini bisa terungkap agar bisa mengetahui apa motifnya dan kenapa hal ini bisa terjadi, ” lanjutnya.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.