Beranda Kepri Tanjungpinang Kantor BUMD PT TMD Tanjungpinang DiJarah Maling

Kantor BUMD PT TMD Tanjungpinang DiJarah Maling

99
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) heboh dikabarkan dibobol maling, saat ini diketahui aset perusahaan dua unit laptop hilang dan terlihat dokumen-dokumen penting yang ada diruang Dirut berserakan kejadiannya sekira pukul 7.40 Wib, Selasa (02/02/21).

Sopian selaku humas BUMD menjelaskan, masalah kerugian saat ini belum bisa dipastikan apa saja kejadiannya pada pukul 7.40 wib baru ketahuan ruang kantor dibobol lewat jendela lantai dua.

” Iya benar kantor BUMD di bobol maling dan pencuri diduga manjat dari lantai dua, dari jam 7.40 Wib, sudah diketahui oleh petugas kebersihan, dibagian depan pintu kantor ruang Dirut yang di bobol, kantor bagian keuangan dan bagian devisi akunting yang laci-laci dokumen berserakan lebih kurang belasan juta tafsiran kerugian, dan saat ini masih diperiksa, ” jelasnya.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat

Namun hingga kini belum bisa dipastikan dokumen apa saja yang hilang karena suasana kantor sedang mengalami kematian listrik. Untuk dua unit laptop yang hilang itu adalah milik devisi akunting dan bagian keuangan.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.