Beranda Kepri Bintan DPRD Bintan Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Pengangkatan dan Pengesahan Pemberhentian Bupati dan...

DPRD Bintan Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Pengangkatan dan Pengesahan Pemberhentian Bupati dan Wabub Bintan

72
0

Putrakepri.com, Bintan- DPRD Bintan menggelar rapat paripurna tentang usulan pengesahan pengangkatan dan usulan pengesahan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bintan masa jabatan 2016-2021, di ruang Sidang Paripurna Bintan,Senin ( 01/02).

Sekretaris DPRD Bintan Muhammad Hendri menyatakan berkas hasil rapat paripurna sudah lengkap. Selanjutnya akan diserahkan ke Biro Pemerintahan Pemprov Kepri untuk diteruskan ke Kemendagri.

Pada kesempatan ini Hendri mengatakan, sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi – Dalmasri Syam pada 17 Febuari 2021, ia berharap surat keputusan dari Mendagri sudah keluar, sehingga proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Apri Sujadi – Roby Kurniawan bisa terlaksana tepat waktu.

Baca Juga :   Murni Percobaan Bunuh Diri Narapidana Lapas Kelas II A Tanjunginang Sesali Perbuatanya

“Paripurna ini sebagai salah satu syarat pengusulan untuk pelantikan. Tapi secara defacto Apri dan Dalmasri sudah tak kerja lagi hari ini, namun secara de jure mereka habis jabatannya tanggal 17 Februari mendatang,” kata Hendri.

Pada rapat paripurna kali ini selaku Wakil Bupati Bintan yakni Dalmasri Syam terlihat tidak hadir.

Menurut Hendri, pihaknya telah mengundang melalui surat resmi ke bagian protokoler. Namun ia tidak bisa memastikan alasan Wabup Dalmasri tak menghadiri paripurna tersebut.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.