Beranda Kepri Lakalantas di Dompak Satu Korban Meninggal Dunia

Lakalantas di Dompak Satu Korban Meninggal Dunia

194
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Kecelakaan maut kembali terjadi di daerah Dompak, Pengendara sepeda motor Supra bernopol BP 3252 BK, berinisial SR (46) tewas setelah menabrak mobil Suzuki Escudo di Pulau Dompak Tanjungpinang, pada Kamis (27/01) sekira pukul 15.30 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu-lintas Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan, ” Kejadian tersebut berawal dari korban SR mengendarai sepeda motornya dari arah Gedung KPPN Dompak menuju ke Stadion Bola Dompak, ungkap Ridwan Jum’at (29/01) siang.

Baca Juga :   Lapangan Tembak Lanudal Terbuka Untuk Umum dan Jadi Wahana Edukasi

Ridwan juga mengungkapkan untuk kesimpulan sementara, tersangka dalam Lidik.
Dan untuk kronologi sementara,
Pengendara Sepeda Motor Honda Supra warna Hitam BP 3252 BK yang dikendarai inisial oleh *SR* yang berjalan dari arah Gedung KPPN Dompak Hendak menuju ke Stadion Bola Dompak setibanya di persimpangan Empat menabrak sebelah kanan Mobil Suzuki Escudo warna Hitam BP 1557 TC yang dikemudikan Inisial oleh SP yang berjalan dari arah gedung DPRD Provinsi Hendak menuju ke Kantor Gubernur Kepri Dompak, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :   Provnsi Kepri Memberikan Bantuan Beras Kepada 81071 PKH dan 39220 BST Se-Kepri

” Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra warna Hitam BP 3252 BK Meninggal dunia, dan pengemudi Mobil Suzuki Escudo warna Hitam BP 1557 TC mengalami luka-luka, sehingga dilarikan Ke RSAL Dr.Midiyato Kota Tanjungpinang, ” ujar Ridwan.

“Setibanya di persimpangan empat, SR dan kendaraannya menabrak sebelah kanan Mobil Suzuki Escudo warna Hitam BP 1557 TC yang dikemudikan SP (38),” tambah Ridwan.

Ridwan juga mengatakan mobil yang dikendarai SP itu berjalan dari arah gedung DPRD Provinsi Kepri hendak menuju ke Kantor Gubernur Kepri Dompak, dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :   Maju Daerahnya, Sejahtera Masyarakatnya

Adapun terkait kerugian atas terjadinya kecelakaan tersebut Ridwan juga menjelaskan, pihaknya mencatat diperkirakan kerugian materi kerusakan senilai Rp 10 juta.

“Kita sudah mendatangi TKP, melakukan olah TKP singkat, mengumpulkan keterangan saksi, mengambil identitas masing-masing pengendara mendatangi Rumah Sakit Angkatan Laut, dan mengamankan barang bukti mobil dan sepeda motor,” ujarnya. (Nur)

Artikel sebelumyaPenimbunan Lahan Mangrove di Tekojo Bintan Disinyalir Dibekingi Oknum Dewan
Artikel berikutnyaDewan Komisi I DPRD Bintan Sidak Lokasi Mangrove Tekojo Bintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.