Beranda Kepri Tanjungpinang Dewan Komisi I DPRD Bintan Sidak Lokasi Mangrove Tekojo Bintan

Dewan Komisi I DPRD Bintan Sidak Lokasi Mangrove Tekojo Bintan

179
0

Putra Kepri.com, Bintan- Menanggapi terkait Penimbunan Lahan Bakau di Tekojo Bintan, serta menyikapi berbagai keluhan masyarakat meminta ketegasan dan kebijakan dari pihak instansi terkait dan pihak yang berwajib, pada hari ini Jum’at (29/01) Dewan Komisi I DPRD Bintan Tarmizi lakukan sidak bersama dengan Melayu Raya Bintan beserta perwakilan Kecamatan PPNS dan beberapa Instansi terkait Jum’at ( 29/01) siang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Melayu Raya Bintan Arif pada konfirmasi Jum’at (29/01) sore.

” Alhamdullilah, Luar biase mendengar keluhan kami, Melayu Raya Bintan, tentang pohon Bakau yang ditimbun di lokasi Tekojo Dewan Komisi I , Tarmizi Langsung sigap melakukan sidak bersama dengan perwakilan Kecamatan PPNS dan beberapa instansi terkait, ” ujarnya.

Baca Juga :   Disdukcapil Bersama Dinsos Kota Tanjungpinang Lakukan Pemutakhiran Data BPI JK

Namun pada saat dilakukan Sidak bersama ke lokasi tersebut, ternyata pihak terkait tidak bisa memasuki area , dikarenakan lahan tersebut sudah ditutup dan digembok yang kemungkinan oleh pemilik lahan.

Arif juga mengatakan akan tetap memantau dan mendampingi akan hal terkait.

” Kita akan terus memantau dan mendampingi tentang kepastian status lahan tersebut, “ujarnya.

Lanjut Arif, ” Atas nama Melayu Raya Bintan Peduli Lingkungan, semoga hal ini cepat mendapatkan Klarifikasi dan keterangan mengenai lahan tersebut, yang salah tetaplah salah, yang benar harus tetap diperjuangkan bersama, ” pungkasnya.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.