Beranda Kepri Tanjungpinang Sertijab Lurah dan Pejabat Lingkup Kelurahan Air Raja

Sertijab Lurah dan Pejabat Lingkup Kelurahan Air Raja

168
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Kelurahan Air Raja melakukan serah terima jabatan lurah dan pejabat di lingkungan Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu ( 27 / 01 ).

Sertijab kali ini sangat berbeda dari biasanya yang mana pada Sertijab di Kelurahan Air Raja diisi dengan penampilan Mahalul Qiyam tim Hadrah dari Ponpes Raudhatul Quran.

As’at Siregar yang saat ini bertugas sebagai Kepala Seksi ekonomi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Bukit Bestari menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Staff kelurahan air raja maupun masyarakat pada saat menjabat sebagai lurah.

Baca Juga :   SDN 010 Tanjungpinang Timur Mengharapkan dukungan dari Pemerintah Terkait Minimnya SARPRAS

” Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai lurah saya banyak terdapat kesalahan saya akui itu, oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila terdapat kesalahan, ” ujar As’at

Sementara itu Lurah air raja yang baru Ibnu Roji A,Md mengungkapkan memohon bantuan kepada seluruh masyarakat dalam mengemban tugas sebagai lurah yang baru

” Saya yang beberapa waktu telah dilantik menjadi lurah air raja untuk itu PR kita kedepan masih banyak terutama dalam penanganan pasca bencana yang paling banyak terjadi di wilayah Tanjungpinang Timur, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Gubernur Kepri Dianugerahi Santri of the Year

” Saya mohon dukungan dari RT RW agar sebagai lurah yang baru ini perlu bimbingan dari bapak ibu semua selama saya menjabat sebagai lurah air raja yang baru, ” imbuhnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menjelaskan rotasi ini merupakan upaya yang di lakukan pemko Tanjungpinang dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Tujuan rotasi ini untuk penyegaran bagi ASN yang memiliki logo Korpri, ini satu bukti saya untuk membuat suasana yang baru dalam mensukseskan kepemerintahan, ” tutur Rahma.

Baca Juga :   Disiplin Aturan, Tepat Sasaran

lebih lanjut Rahma mengatakan dalam sebuah rotasi ini bukan karena adanya faktor X, namun ini untuk memberikan penyegaran bagi pegawai – pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

” Mari sama sama kita bergandengan tangan dan bersinergi, tanpa adanya bantuan dari semuanya roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan maksimal, ” jelas Rahma.

Di sisi lain Rahma juga menyampaikan di awal bulan Februari nanti Pemko Tanjungpinang akan fokus untuk meningkatkan UMKM dengan melakukan kerjasama dengan swalayan dalam mempromosikan produk tradisional.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.