Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Akan Turut Semarakkan Hari Pers Nasional

Rahma Akan Turut Semarakkan Hari Pers Nasional

84
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang- Bintan berdiskusi bersama Walikota Tanjungpinang Hj Rahma di ruang rapat kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (27/01) pagi.

Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Zakmi mengawali pembukaan diskusi tersebut membahas terkait Hari Pers Nasional serta Kebijakan- Kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang .

Zakmi menyampaikan tentang Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2021 mendatang, agar bersama-sama Pemko Tanjungpinang dan PWI untuk menyemarakannya di Kota Tanjungpinang.

“Kalau bisa pemerintah ikut bersama-sama kami untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Zakmi.

Baca Juga :   Wujudkan Pilkada Aman Dan Kondusif Polres Tanjungpinang Kondusif Gelar FGD

Zakmi pun berharap, Rahma bisa memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan mutu wartawan di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan Bu Rahma mau bersama kami memajukan pers di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Bagian Humas PWI Tanjungpinang-Bintan Rony Nainggolan menambahkan, agar Walikota Tanjungpinang Rahma nanti ikut turun bersama-sama menyemarakan Hari Pers Nasional dengan kegiatan-kegiatan sosial dilingkungan pemerintah daerah.

“Bersinergi bersama insan pers, sama-sama seperti menanam pohon ketika Hari Pers Nasional, dan kami sangat berterimakasih ke Kak Rahma yang selalu mendukung insan pers di Tanjungpinang,” kata Rony.

Baca Juga :   Kepri Harus Sigap, Jalankan Tugas Kemanusiaan Dengan Ikhlas

Sementara, Rahma mengatakan, dirinya tidak pernah alergi kepada insan pers, dan bahkan siap menerima kritikan apapun untuk sama-sama membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi.

“Insya Allah apa yang PWI sampaikan akan kita akomodir bersama-sama, apalagi ini mendekati Hari Pers Nasional ini, untuk UKW mudah-mudahan akan kita laksanakan pada tahun ini,” ujarnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.