Beranda Kepri Bintan Polsek Bintan Timur mendapat Piagam Penghargaan dari Camat Bintan Pesisir

Polsek Bintan Timur mendapat Piagam Penghargaan dari Camat Bintan Pesisir

133
0

Putrakepri.com Bintan, Telah dilaksanakan penyerahan pengharagaan dari Camat Bintan Pesisir kepada Kapolsek Bintim, Danramil 02/Bintim & Kapolsubsektor Bintan Pesisir yang bertempat di Aula Kantor Camat Bintan Pesisir Selasa (26/1/2021)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Bintan Pesisir dalam rangka telah berhasilnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pilkada serentak 2020. Dihadiri juga oleh Wan Afandi ST (Bapelitbang Kab. Bintan), Arwan (Anggota DPRD Kab. Bintan), M. Najib (Anggota DPRD Kab. Bintan), Perwakilan OPD Kab. Bintan, Thaipuri Zam (Kabid Prasarana Dishub Kab. Bintan), Taufik Qurrahman (KUA Kec. Bintan Pesisir), Jufri Ardani, S.IP (Sekcam Bintan Pesisir), Suwarsono S.Sos (Sekretaris Pol PP Kab. Bintan), Kades dan perangkat Desa se- Kecamatan Bintan Pesisir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se- Kecamatan Bintan Pesisir, Perwakilan BPD se- Kecamatan Bintan Pesisir, Jajaran RT dan RW se- Kecamatan Bintan Pesisir, Forum kepemudaan Kec. Bintan Pesisir, Tokoh masyarakat serta tamu undangan yang hadir ± 80 orang.

Baca Juga :   Residivis Narkoba Kembali Diringkus Satnarkoba Polres Bintan di Km 8 Atas

Dalam penyampaian Bpk. Sutono S. Pd selaku Camat Bintan Pesisir, beliau ucapkan apresisi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Bintim, Danramil 02/ Bintim, Kapolsubsektor Binsir beserta jajaran yang telah membantu pihak kami dalam segala kegiatan pemerintahan dan telah menjaga kondusifitas diwilayah Kec. Bintan Pesisir.

“Dalam hal ini saya atas nama pribadi beserta staff Pemerintahan Kecamatan Bintan Pesisir memberikan penghargaan kepada TNI-Polri atas dedikasinya dan keikhlasannya dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terkhusus keberhasilan menjaga sitkamtibmas terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2020 diwilayah Kec. Bintan Pesisir berjalan dgn aman, damai dan lancar”, tambahnya Sutono.

Baca Juga :   Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Berikan Pelatihan Dakhura Bagi Petugas

Tidak hanya itu saja, tujuan kegiatan tersebut juga dapat membangun hubungan dan memupuk sinergitas antar instansi Pemerintahan dan pihak keamanan, menciptakan kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dan TNI-Polri dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah Kec. Bintan Pesisir.(**)

Artikel sebelumyaHari ini Rumdis Hendra Jaya di Kampung Bugis Resmi Ditempati
Artikel berikutnyaPolres Bintan Ungkap Tindak Pidana Penganiayaan Terhadap WBP Lapas Kelas II A Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.