Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Membuka Mubes ke V Perpat Tanjungpinang

Rahma Membuka Mubes ke V Perpat Tanjungpinang

87
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP, resmi membuka Mubes ke 5 Perpat Tanjungpinang di Hotel CK Minggu (24/01).

Musyawarah Besar Ke 5 Persatuan Pemuda Tempatan Tanjungpinang, diselenggarakan di hotel CK, dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dan sekaligus membuka acara Mubes Perpat, Minggu (24/01).

Pelaksanaan berlangsung sesuai dengan peraturan Protokol Kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker. Selain itu juga acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto selaku Pembina Perpat, Bambang Sudomo Ketua Umum Perpat Tanjungpinang, M Dali Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Irwandi selaku Direkrur BUMD Kota Tanjungpinang yang juga pembina Perpat Tanjungpinang, serta Lurah Tanjungpinang Barat Irwansyah yang juga pengurus Perpat.

Baca Juga :   Tiga Lahan Hangus Terbakar di Malam Hari

Ketua harian Perpat Irwan Siswandi, dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakan Mubes ini untuk menetapkan penggurusan masa jabatan 2021-2025 serta merubah dasar Anggaran Rumah Tangga ( ART) menuju yang lebih baik lagi.

” Dengan yel-yel Bersama Perpat Pemuda hebat, hadirnya perpat ini agar bermanfaat untuk yang lainnya,” katanya.

Irwan Lafi selaku sekjen dan pengurus lama memberi kesan dan pesan mengatakan, dengan adanya perpat selama ini berdiri bersama dengan pemerintah dan perpat merupakan wadah siapapun, elemen dan etnis boleh bergabung di Perpat.

Baca Juga :   Rahma Menyerahkan Dua Nama Calon Wakilnya ke DPRD Kota Tanjungpinang

“Siapapun boleh bergabung di Perpat intinya untuk memajukan kota Tanjungpinang. Kepada anggota dewan yang hadir tolong di alokasikan dana untuk kegiatan Perpat yang positif karena Perpat bermitra Pemerintah, katanya.

Rahma mengatakan dalam sambutannya, dengan adanya Perpat agar kedepannya lebih maju lagi untuk membangun kota Tanjungpinang.

“Jaga nama baik Perpat bagi pengurus Perpat yang akan terpilih nanti, Perpat dan pemerintah bersinergi dan butuh suport untuk membangun kota Tanjungpinang yang kita cintai ini lebih maju lagi,” harapnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.