Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Amankan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Polres Bintan Amankan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

67
0

Putrakepri.com, Bintan- Mentri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Salahudin Uno beserta rombongan mengunjungi Kawasan Pariwisata Lagoi Desa Sebong Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Sabtu (23/01).

Sebelum kegiatan kunjungan kerja tersebut dimulai, Polres Bintan laksanakan Apel persiapan dalam rangka pengamanan Kunjungan kerja Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipimpin oleh Kapolsek Bintan utara Kompol Jumhur. SH dan diikuti oleh Padal serta personil Polres Bintan.

Kegiatan pengamanan Menteri dilaksanakan di tiga tempat berbeda yaitu di wilayah Treasure Bay, Lagoi Bay Desa Sebong Lagoi dan Wisata Ekang di Desa Ekang Anculai.

Baca Juga :   Di Pulau Jaga, Isdianto Bernostalgia

Pada pukul 08.45 WIB telah tiba di pelabuhan BBT kawasan wisata Lagoi rombongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A dengan menggunakan Kapal Oceanna 9 disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, Bupati Bintan, Kajari Bintan, KKP Kelas II Tanjungpinang, GGM PT. BRC.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa penyampaian oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B A., M.B.A (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) yaitu hari ini kita melihat protokol kesehatan telah diterapkan secara maksimal mulai dari pintu masuk Pelabuhan dan tempat wisata di Pariwisata Lagoi, Kawasan Pariwisata Lagoi memiliki potensi yang sangat bagus sebagai destinasi wisata dan ekononi kreatif, kita akan memberikan treatment khusus untuk membantu sektor pariwisata di Bintan dan berharap sektor pariwisata kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :   Sirajudin Nur Usulkan 10 Miliar untuk Ketahanan Ekonomi Masyarakat

Pukul 11.45 WIB Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B A., M.B.A beserta rombongan berangkat menuju ke Bandara RHF Tanjungpinang.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.