Beranda Kepri Tanjungpinang Penyebab Lelaki Paruh Baya Tewas di Kamar Kostnya Terungkap

Penyebab Lelaki Paruh Baya Tewas di Kamar Kostnya Terungkap

222
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Warga Sei Jang dikejutkan adanya penemuan seorang pria tewas di dalam kamar kosnya, di Jalan Numbing Kelurahan Seijang, Kota Tanjungpinang pada Rabu (20/1/21) sekitar pukul 12.30 WIB.Berdasarkan hasil Visum kepada jenazah di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Kota Tanjungpinang, bahwa korban meninggal dunia lebih dari 12 Jam.

Tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah, korban meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi Jantung, Ginjal dan Paru yang di derita sudah lama di tandai dengan perut jenazah dalam keadaan kembung diduga ada pemecahan pada pembuluh darah yang berada di dalam perut korban.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2020 Serta Musnahkan 800 Botol Miras

“Dan sesuai keterangan para saksi di TKP bahwa alm tubuhnya sangat kurus krn sudah mengalami sakit menahun,” kata Kapolsek Bukit Bestari AKP Agung Ade Winarta, Kamis (21/1/21)

Korban diketahui bernama Muhammad Syarif Firdaus (50), ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya kosnya sendiri hal ini dibenarkan oleh
Kapolsek Bukit Bestari yakni AKP Agung Ade Winarta.

“Iya benar, warga tadi menemukan korban didalam kamar kos nya tadi saat ditemukan jenazahnya, kondisi dalam keadaan terbaring, dan badannya kurus,” ujar AKP Agung usai mengevakuasi mayat Firdaus.

Baca Juga :   Gubernur Ansar : Pulau Penyengat Akan Jadi Objek Wisata Andalan Kota Tanjungpinang

Agung juga mengatakan, diseputaran tubuh korban yang ada di dalam kamar kosnya tersebut terdapat obat-obatan. Namun, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dulu, terkait penemuan obat-obatan tersebut.

“Saat kami ke lokasi kejadian di dalam kamar korban terdapat banyak obat-obataan, kita tidak bisa menduga, apakah karena obat-obatan yang di konsumsi korban atau karena yang lainnya yang mengakibatkan korban meninggal dunia untuk itu kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mencari tahu apa penyebab kematian korban.

Baca Juga :   463 Personil Polres Tanjungpinang Dikerahkan Amankan Kunker Presiden RI di Wilayah Kota Tanjungpinang

“Setelah di ambil visum , tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah, korban meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi Jantung, Ginjal dan Paru yang di derita sudah lama di tandai dengan perut jenazah dalam keadaan kembung diduga ada pemecahan pada pembuluh darah yang berada di dalam perut korban,” jelasnya kembali. (Winda )

Artikel sebelumyaBawaslu Hadiri Pleno Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Terpilih
Artikel berikutnyaIMB PT CKS di Sinyalir Menghindar Pembayaran Pajak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.