Beranda Kepri Bintan HMS dan Rekan Kembali Buka Kantor Cabang di Tanjung Uban

HMS dan Rekan Kembali Buka Kantor Cabang di Tanjung Uban

114
0

Putrakepri.com-Bintan-Hari ini Kantor Hukum “HMS & Rekan” Membuka kantor cabang yang kedua di Tanjung Uban. Kantor cabang tersebut dibuka di gedung yang sama dengan Kantor Notaris & PPAT Ninik Noviana, S.H., M.Kn. dan diharapkan kantor cabang tersebut dapat memberikan kemudahan layanan hukum One Stop Service bagi masyarakat yang membutuhkan, Rabu (20/1/21).

Acara diadakan terbatas untuk kalangan internal dengan tetap menjaga protokol kesehatan, hal ini dapat dilihat dari tempat cuci tangan yang disediakan, alat pengukur suhu badan, penyusunan kursi tamu yang berjarak, tamu yg hadir juga dibatasi, penggunaan masker dan disediakannya hand sanitizer membuktikan bahwa acara diadakan dengan komitmen memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga :   Bupati Bintan Buka Musrenbang Kabupaten Bintan Tahun 2018

Dalam sambutannya Pendiri kantor hukum, HM. Soekaryono (HMS) menjelaskan ,”bahwa dengan latar belakang beliau sebagai Banker’s selama lebih dari 20 tahun sehingga paham sekali permasalahan yang dihadapi di dunia bisnis, sehingga perlunya badan usaha atau badan hukum memiliki partner Advokat atau Kantor yang memahami kebutuhan para pelaku bisnis, “ungkapnya.

Dengan anggota 5 Advokat berpengalaman yang ada di Tanjungpinang, Pekanbaru, Batam dan Tanjung Uban, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para relasi.

Ucapan selamat yang jumlahnya lebih dari 50 papan bunga yang berasal dari Bintan, Tanjungpinang, Lagoi, Batam, Jakarta dan Pekanbaru diantaranya yaitu PT. BUANA MEGAWISATAMA, PT. BINTAN RESORT CAKRAWALA, PT. TREASURE BAY BINTAN, PT. MANDIRI LAND, BINTAN AGRO GROUP, PT. CAHAYA TERANG SEJATI, PS. HANNY ANDRIES & FAMILY BATAM, PT. BANK RIAU KEPRI Capem Tanjung Uban, HOTEL BONO PEKANBARU, SAMIN YUNUS SEKELUARGA KIJANG, PT. PANCA AGUNG SUKSES, menandakan Kantor Hukum HMS & Rekan telah cukup dikenal di kalangan pelaku bisnis, khususnya di provinsi kepulauan riau.

Baca Juga :   Komitmen Tiga Dinas di Bintan Berikan Perlindungan Anak

Disamping Pimpinan Pusat Kantor Hukum HMS & Rekan, acara juga dihadiri oleh Ninik Noviana, SH., M.Kn sebagai partner, perwakilan dari Cabang Pekanbaru Fahmi Amrico dan juga perwakilan Cabang Tanjung Uban Yudhi S. Fajar.

“Tidak lupa HMS menyampaikan ucapan dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian dan semua pihak yang membantu suksesnya acara pembukaan Kantor Hukum HMS & Rekan Cabang Tanjung Uban,” tambahnya.

Harapannya para relasi dan rekanan lebih memberikan kepercayaan kepada Kantor Hukum HMS & Rekan dan memberi pelayanan hukum bagi kliennya lebih baik dan maju untuk kedepannya.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.