Beranda Kepri Bintan Kapolsek Kijang Kota Bintan Timur Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Kapolsek Kijang Kota Bintan Timur Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

163
0

Putrakepri.com, Bintan- Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim menghimbau kepada masyarakat Bintan untuk tetap waspada kondisi cuaca ekstrem, dikatakan saat konfirmasi Senin (18/01), di ruang kantonya.

Pada saat ini cuaca ekstrem, banyak menimbulkan berbagai musibah yang terjadi, seperti halnya banjir, tanah longsor dan banyak terjadinya pohon yang tumbang, karena curah hujan kuat disertai angin kencang serta gelombang yang kuat di daerah Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Bintan Timur saat dikonfirmasi Senin ( 18/01).

” Di Kijang Bintan Timur ini karena cuaca ekstrem ini banyak sekali bencana, selain banjir dan tanah longsor, pohon tumbang sering terjadi juga di lintasan Jalan Raya, kita situasinya masih memantau dan antisipasi dengan Susana dan cuaca saat ini, tadi kami juga melaksanakan pembersihan dan pemotongan pohon, bersama warga, Babinsa, BPBD, Pramuka Kelurahan dan pihak Kecamatan, ” ujar Ulil.

Baca Juga :   Napi Nakal dan Beresiko Tinggi akan Dipindahkan ke Nusa Kambangan

” Untuk masyarakat agar waspada dan berhati- hati saat berkendara, melintasi jalan raya, saat cuaca ekstrem banyak pohon yang tumbang,” lanjutnya.

Pada situasi saat ini, angin laut kencang, gelombang juga kuat di daerah masyarakat pulau.
Antisipasi bencana juga dilakukan oleh Polsek Bintim, dengan menyiapkan sarana dan prasarana seperti pelampung.

Disinggung terkait masalah kriminal yang terjadi di daerah Kijang, Bintan Timur, Kapolsek Bintan Timur mengungkapkan, ” Untuk saat ini, untuk kasus kriminal masih dalam kendali, masih aman belum ada terjadi seperti pencurian atau yang lainnya, ” pungkas Ulil.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.