Beranda Kepri Bintan Polsek Tambelan Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac dari Tanjungpinang ke UPTD...

Polsek Tambelan Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac dari Tanjungpinang ke UPTD Puskesmas Tambelan

141
0

Putrakepri.com, Bintan- Polres Bintan melalui Polsek Tambelan, mengawal Pendistribusian Vaksin ( Sinovac) dari Tanjungpinang ke UPTD Puskesmas Tambelan Kecamatan Tambelan Sabtu(16/01).

Pada pelaksanaan kegiatan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 (Sinovac) dari Tanjung Pinang ke UPTD Puskesmas Tambelan Kecamatan Tambelan tersebut dilakukan oleh personil Polsek Tambelan yakni Aipda Bayu Anderiadi dari Bandar Udara RHF Tanjung Pinang, langsung dibawah kendali Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson.

Dengan jumlah Vaksin Covid-19 (Sinovac) yang didistribusikan dengan rincian diantaranya,
Vaksin Corona Vac: 78 Vial, APD Imun: 40 Set, Alcohol Swab: 88 Pcs, ADS 0,5 Ml: 78 Skifa, dan Safety Box: 16 Pcs.

Baca Juga :   Warga Antusias Menerima 1000 Paket Takjil dari PKK Bintan

Adapun serangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut dari Pukul 13.15 Wib, Pesawat Susi Air membawa Vaksin Covid-19 (Sinovac) yang dibawa oleh pegawai Puskesmas Tambelan yakni Maya Yunita dengan pengawalan oleh Personil Polsek Tambelan Aipda Bayu Anderiadi terbang dari Bandara RHF Tanjung Pinang menuju Bandar Udara Tambelan.

Selanjutnya pada pukul 14.30 Wib, Vaksin Covid-19 (Sinovac) tiba di Bandar Udara Tambelan, selanjutnya dibawa ke Gudang Logistik dan Vaksin Store UPTD Puskesmas Tambelan dalam jumlah lengkap dan aman.

Sekira pukul 15.09 Wib, rangkaian kegiatan pendistribusian Vaksin Covid-19 (Sinovac) ke UPTD Puskesmas Tambelan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.