Beranda Kepri Bintan Polsek Tambelan Lakukan Pengawalan Vaksin Dan Medis Puskesmas Tambelan

Polsek Tambelan Lakukan Pengawalan Vaksin Dan Medis Puskesmas Tambelan

134
0

Putrakepri.com, Bintan- Polsek Tambelan lakukan Pengawalan Vaksin Sinovac dan Perlengkapan Medis untuk Puskesmas Kecamatan Tambelan Jumat (15/01).

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson memimpin langsung dalam pengawalan Vaksin dan Medis untuk Puskesmas di Kecamatan Tambelan tersebut, Jum’at ( 15/01) pada pukul 09.30 Wib.

 

Pengambilan vaksin dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan yang dilakukan oleh pegawai Puskesmas Tambelan yakni Maya Yunita Amd.Keb, dengan pengawalan oleh IPDA Missyamsu Alson selaku Kapolsek Tambelan, Aipda Bayu Anderiadi, dan Brig Agung Nurul K.

Baca Juga :   Kemenkumham Kepri Gelar Media Gatreing Rangka Peningkatan Sinergi dan Kolaborasi Jajaran Pemasyarakatan Dengan Awak Media

Adapun jumlah vaksin dan perlengkepan medis yang diambil adalah, Vacsin sebanyak 78 vial, APD sebanyak 40 set, Alcohol Swab 88 Pcs, serta Jarum suntik 78 Skifa, dan Safety Box 16 Pcs.

Setelah dilakukan pengambilan selanjutnya dibawa dengan mobil dan dilakukan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan di rumah petugas Puskesmas dengan tempat penyimpanan yang aman sesuai standard kesehatan.

Selanjutnya pada Pukul 14.00 Wib dilakukan pemeriksaan Rapid test Anti Gen terhadap personil di Puskesmas Kijang sebagai persyaratan untuk menumpang pesawat.

Baca Juga :   Pawai Ta’ruf, Bupati Bintan “Joget Klasik” ala Makyong

Rencana Vacsin dan perlengkapan kesehatan tersebut akan diterbangkan dari Bandara Raja Haji Fisabilillah hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 pukul 08.30 wib dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Dari hasil Pemeriksaan Rapid test Antigen yang dilaksanakan menyatakan, untuk Aipda Bayu Anderiadi dinyatakan Negatif dan Maya Yunita Amd.Keb, juga dinyatakan Negativ.(Winda )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.