Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolsek Tanjungpinang Timur, Dapat Ucapan Terima Kasih dari RT Atas Bantuan Goro...

Kapolsek Tanjungpinang Timur, Dapat Ucapan Terima Kasih dari RT Atas Bantuan Goro Pasca Longsor

108
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-
Ketua RT bersama warga Kelurahan Air Raja berterima kasih atas gerak cepat Kapolsek Tanjungpinang Timur besama anggota dalam tanggap darurat korban bencana banjir dan tanah longsor. Tanjungpinang dengan cuaca ekstrem dengan guyuran hujan terus menerus merata di Tanjungpinang pada saat ini hingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor dimana – mana.

Seperti hal kejadian bencana tanah longsor yang menimpa diperumahan warga Kelurahan Air Raja tepatnya di Kampung Sei Carang Jalan Mustafa Killometer XII, pada kejadian tanggal 02/01/21 yang lalu, tanah longsor akibat banjir hingga menimbun rumah kediamannya dengan kondisi memprihatinkan.

Baca Juga :   Sekda Harus Mampu Menjadi Koki Yang Baik

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama anggota personil Polsek Tanjungpinang Timur, telahpun rampung melaksanakan pengevakuasian tempat warga korban bencana banjir dan tanah longsor tersebut, dari awal hingga selesai.

Witanto selaku Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Air Raja, bersama warga mengatakan dalam konfirmasinya ke media ini Kamis (14/01),

“Kami mewakili RT01 RW 05 Kelurahan Air Raja, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolsek Tanjungpinang Timur, Bapak Firuddin beserta anggotanya, telah membantu membersihkan rumah yang terdampak longsor di Jalan Mustafa, semoga di ganjal Pahala oleh Allah SWT dan senantiasa diberi kesempatan, ” ujarnya.

Baca Juga :   Si Jago Merah Kembali Hanguskan Lahan di Sei Ladi Kampung Bugis

Pada pelaksanaan evakuasi tempat warga korban bencana banjir dan tanah longsor, yang terjadi pada tanggal 06Januari 2021 yang lalu, Firuddin bersama anggota personil Polsek Tanjungpinang Timur, turun langsung mengevakuasi tempat warga yang terkena musibah bencana alam tersebut, dengan menggunakan Alat Berat ( Eksavator) pengevakuasian dari awal hingga selesai dan warga dapat kembali menghuni kediaman rumahnya dengan tenang dan nyama.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.