Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Langsung Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Kepri...

Polres Bintan Langsung Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Kepri ke Kantor Dinkes Bintan

37
0

Putrakepri.com, Bintan- Daerah Kabupaten Bintan hari ini menerima sebanyak 2.680 Vaksin Covid-19 yang dibawa dari Gudang farmasi Provinsi Kepri menuju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan yang dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh Polres Bintan, yang dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Rabu (13/1/21).

Bertempat di Gedung Daerah Tanjungpinang dilakukan penyerahan secara simbolis Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh Sekda Kepri dan ketua DPRD Provinsi Kepri kepada para penerima dari wilayah se Provinsi Kepri salah satunya Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Polsek Bintim Ungkap Kasus 8 Pelaku Penusukan Di Kijang Bintan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M membenarkan bahwa hari ini Kabupaten Bintan menerima 2680 Vaksin Covid-19.

“Saat ini kami Polres Bintan bersama Satbrimobda Polda Kepri sudah melakukan pengamanan dan pengawalan ketat saat pendistribusian vaksin tersebut dari Gudang Farmasi Provinsi Kepri hingga sampai ke Kantor Dinkes Kabupaten Bintan, Ujarnya.

Pihaknya akan melakukan Pengamanan secara ketat terhadap Gudang Farmasi Kabupaten Bintan yang mana Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 tersebut.

“Pengamanan akan terus dilakukan hingga vaksin tersebut di bagikan ke Puskesmas dan RSUD Kabupaten Bintan,”Tambahnya.

Baca Juga :   Apri-Deby Terima Lencana Manggala Karya Kencana

Vaksin tersebut bertujuan untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bintan dan rencananya Vaksin tersebut akan dilakukan kepada Bupati Bintan dan FKPD Kabupaten Bintan terlebih dahulu selanjutnya dilakukan kepada seluruh tenaga medis yang ada di Kabupaten Bintan.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.