Beranda Kepri Tanjungpinang Pemuda Sedang Asyik Melinting Tembakau Di Kedai Kopi Diciduk Satres Narkoba Tanjungpinang

Pemuda Sedang Asyik Melinting Tembakau Di Kedai Kopi Diciduk Satres Narkoba Tanjungpinang

150
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Seorang pemuda sedang santai dan asyik melinting tembakau di kedai kopi WW di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan kantor Pengadilan Negeri Kekas I Tanjungpinang, diciduk dan digiring oleh sat Narkoba Polres Tanjungpinang, Rabu (13/01).

Dari gerak geriknya sangat mencurigakan, serta asap yang terkuat dari lintingannya berbau menyengat dan menimbulkan kecurigaan para pelanggan kedai kopi tersebut.

” Sudah dua hari diperhatikan pemuda itu setiap datang duduk ngopi asyik melinting tembakau yang aromanya aneh lain dari pada yang lain aja, ” kata salah satu karyawan kedai kopi WW, kepada insan media yang kebetulan juga sedang berada di tempat.

Baca Juga :   Dalam Sehari Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Meringkus Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika

“Kami dah curiga dengan bau asap yang dikeluarkan oleh pemuda itu, tapi kami tidak tau rokok apa yang diisapnya. Cuma terlihat di linting dengan kertas paper putih dan ada list kuningnya,” katanya.

Dan dari hasil pemeriksaan Sat Narkoba Polres Tanjungpinang, yang langsung memeriksa pemuda tersebut dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Rony Burungudju mengatakan bahwa hasil tes tembakau dan hasil tes urine pemuda itu negatif.

“Tidaklah, bukan, kita sudah mengambil hasil tes dari tembakau yang baunya mencurigakan dan juga langsung mengambil tes urine pemuda itu ternyata hasilnya negatif. Jadi itu hanya tembakau biasa,” terang Rony. (Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.