Beranda Kepri Pemrov Kepri Hibahkan Mobil Ambulance Untuk Kejati Kepri

Pemrov Kepri Hibahkan Mobil Ambulance Untuk Kejati Kepri

312
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mendapat bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berupa 1 unit mobil ambulance merek Suzuki APV GX MT 2020, Selasa (12/01/2021)

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Hari Setiyono SH.MH. didampingi Wakajati Iman Wijaya SH.M.Hum beserta para Asisten dan Kabag TU bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Jalan Sungai Timun Senggarang Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Kajati menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, selain sangat membantu operasional Poliklinik Kejati Kepri dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19

Baca Juga :   KEK Galang Batang, Dari Kepri untuk Indonesia

“Keberadaan ambulance ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar. Karena Poliklinik Kejati Kepri juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat sekitar,”ungkap Hari Setiyono

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Kepulauan Riau TS. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. dan kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.( Winda)

Artikel sebelumyaWalikota Sampaikan Usulan Enam Ranperda Inisiatif
Artikel berikutnyaPeduli Korban Banjir Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Adakan Bhakti Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.