Beranda Kepri Tanjungpinang Goro Pemko Tanjungpinang Bersama FKPD Dan Masyarakat Korban Banjir

Goro Pemko Tanjungpinang Bersama FKPD Dan Masyarakat Korban Banjir

122
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang, Bersama Unsur TNI dan Polri Goro di Lokasi Longsor akibat cuaca ekstrem yang terjadi Kota Tanjungpinang.

Cuaca Ekstrem Kota Tanjungpinang, Hujan tiada henti banyak mengakibatkan banjir dan tanah longsor dimana- mana, seperti hal yang terjadi pada awal bulan Januari di Tahun 2021, di tanggal 02 Januari 2021 yang lalu, sebanyak 14 unit rumah hancur akibat longsor, dengan lokasi Perumahan Graha Cendrawasih.

Kali ini Pihak pemko bersama FKPD, Dinas Perkim, Dinas PUPR serta unsur TNI dan Polri juga masyarakat setempat melakukan Gotong Royong membersihkan sisa – sisa akibat terjadinya longsor di lokasi perumahan tersebut. Sabtu (09/01).

Baca Juga :   Bangunan PCW Miliki IMB Berdasarkan Surat Berita Acara Serah Terima dari Bupati Bintan

“Hari ini kita komitmen gotong royong membersihkan puing-puing runtuhan rumah warga yang rusak akibat longsor bersama FKPD dan warga sekitar,” kata Rahma selaku walikota Tanjungpinang yang turun langsung di lokasi kejadian.

Terhadap pengembang, kata Rahma, Johan bersedia membantu untuk memberikan material bangunan yang diperuntukkan membangun kembali rumah warga yang rusak.

“Pengembang perumahan, Moei Johan bantu bahan-bahan bangunan yaitu material. Pemko yang siapkan tukang melalui dinas PUPR untuk bekerja lengkap dengan alatnya,”tambah Rahma.

Rahma mengatakan, waktu pekerjaannya akan dilaksanakan secepatnya setelah lokasi ini bersih tanpa ada sisa puing-puing bangunan yang roboh agar pekerjaan berjalan lancar.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.