Beranda Kepri Tanjungpinang Polsek Tanjungpinang Timur Melaksanakan Himbauan Rutin Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Penyebaran...

Polsek Tanjungpinang Timur Melaksanakan Himbauan Rutin Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Penyebaran Covid-19

90
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur Kembali melaksanakan Himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran covid -19 di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu ( 06/01).

Pelaksanaan Himbauan ditujukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di dalam Pasar Bintan Center dan seputar lingkup Komplek Pasar Bintan Center kilo meter 09, Tanjungpinang Rabu ( 06/01) pukul 09.00 Wib s/d 10.00 wib.

AKP Firuddin selaku Kapolsek Tanjungpinang Timur, memimpin langsung pelaksanaan Himbauan Pendisiplinan Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19

Baca Juga :   SDN 010 Tanjungpinang Timur Mengharapkan dukungan dari Pemerintah Terkait Minimnya SARPRAS

Isi himbauan tersebut dikumandangkan dengan pengeras suara menyerukan himbauan ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap jaga jarak, jangan berkumpul, cuci tangan dengan menggunakan sabun atau gunakan hand sanitizer, gunakan masker dengan benar, karena tidak ada yang bisa mencegah penularan covid-19, kecuali diri sendiri, untuk keluarga tercinta, dan untuk kita semua.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin didampingi oleh personil anggotanya, diantaranya,
Iptu S. Simaremare, Ipda M. T Siregar, Aiptu SM. Harahap, Aipda M. Nazir, serta Bripka Ismael, dan Bripka Reka Sumitra.

Baca Juga :   Rahma Membuka Mubes ke V Perpat Tanjungpinang

Pelaksanaan Himbauan ke masyarakat ini rutin dilaksanakan setiap pagi, dengan bertitik lokasi yang menjadi sasaran, diantaranya,Toko2 Emas Pasar Bintan Center, Penjual Daging, Ayam, Penjual Busana, Asesoris, Kedai Kopi Pasar Bintan Center dan lainnya yang berada dalam kawasan Bintan Center, tidak terkecuali di SPBU Sri Carang Jalan Wr Supratman killo netter 09, serta Swalayan Well come.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pengawasan dan pendisiplinan serta mengingatkan masyarakat agar selalu pakai masker dan menjaga jarak serta rajin cuci tangan.

Baca Juga :   Berikan Rasa Aman Personel Polsek Tanjungpinang Kota Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

Selain itu juga mengingatkan Masyarakat untuk menghindari kontak fisik secara langsung, seperti bersalaman dan transaksi pembayaran, gunakan plastik dan pelindung lainnya, juga untuk pengawasan dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru langsung kepada masyarakat.

” Dengan himbawan ini dapat menambah kepercayaan diri masyarakat dalam beraktivitas.
Terlaksananya kegiatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kota Tanjungpinang.

menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Tanjungpinang Timur,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin.

Pelaksanaan himbauan tersebut berlangsung aman dan kondusif.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.