Beranda Kepri Tanjungpinang Hujan Lebat Banyak Rumah Warga Terendam Banjir

Hujan Lebat Banyak Rumah Warga Terendam Banjir

34
0
foto Perumahan Graha Cendrawasih yang longsor akibat Hujan Deras yang melanda Kota Tanjungpinang

Putrakepri.com Tanjungpinang – Semenjak pada malam pergantian Tahun 2021 hingga saat ini hujan angin melanda Kota Tanjungpinang, curah hujan kuat dan deras tiada henti, disertai petir, Sabtu ( 02/01).

Dalam pantauan media ini, dimana- mana terjadi luapan banjir tidak terkecuali juga di jalan – jalan raya, bahkan luapan air hingga masuk ke rumah- rumah pemukiman warga.

Seperti halnya terjadi dibeberapa tempat pemukiman warga setempat seperti di RT 001, RW 003, Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, telah terjadi banjir luapan air hingga memasuki ke rumah – rumah warga, Di Jalan MT.Haryono RT 04 RW 09 kurang lebih sebanyak 6 rumah warga digenangi air bukan hanya itu longsor juga terjadi diperumahan Graha Cendrawasih Km 8 .

Baca Juga :   Dalam Sehari Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Meringkus Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika

” Sangat prihatin sekali dengan situasi Korona pada saat ini , macam beginilah serba susah, tidak bisa kemana – mana ditambah lagi dengan bencana banjir seperti ini, semua basah dan terendam air, kami hanya bisa bersyukur dengan nikmat yang diberi oleh Allah, dalam hal seperti ini, harapan kami semoga bencana banjir yang melanda cepatnya berakhir, ” ungkap warga tanpa mau disebut inisialnya.

Selama dua hari dua malam, curah hujan sangat deras disertai petir dan angin, hingga menimbulkan banjir dan luapan air dimana – mana. Banjir juga terjadi di seputaran Jalan Raya Ir. Sutami Kota Tanjungpinang, yang mengakibatkan ruas jalan ditutup untuk sementara dikarnakan arus yang kuat dan air yang tergenang cukup dalam karena banjir.

Baca Juga :   Ubah Mindset, Berikan Pelayanan Prima

Hal ini tentunya sangat mengganggu, akan jalannya lalu- lintas dan keselamatan dalam berkendara di Jalan tersebut. Ketinggian banjir luapan air tersebut diperkirakan hingga mencapai ketinggian setinggi lutut orang dewasa. ( Winda).

Rumah warga yang terendam bancir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.