Beranda Kepri Tanjungpinang Masyarakat Tanjungpinang Hikmad Sambut Malam Tahun Baru 2021

Masyarakat Tanjungpinang Hikmad Sambut Malam Tahun Baru 2021

27
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang -Investigasi Dalam pantauan Media ini, suasana malam pergantian Tahun Baru 2021 di Kota Tanjungpinang, terasa lengang penuh hikmad.

Tempat hiburan dan keramaian tutup tepat pukul 23.00 wib, dimasa Pandemi covid-19 yang masih belum juga berakhir.

Suasana malam Tahun Baru saat ini sangat berbeda dengan masa sebelum kita dilanda pandemi civid-19.

Tahun Baru 2021 , tidak ada terdengar dentuman bunyi petasan ataupun perayaan malam tahun baru selayaknya.
Lengang, hingga ke berbagai tempat hiburan malam ataupun di Gelanggang Permainan (Gelper) yang ada di Kota Tanjungpinang, tiada satupun yang beroperasi.

Baca Juga :   Sengketa Penutupan Gang Fasilitas Umum di Jln. Sumatera

Dimana letak titik Hiburan Malam masing- masing di pintu Gerbang masuk jalannya menuju ke THM terjaga oleh aparat Babinkamtibmas seperti halnya di pintu Gerbang masuk Bintan Plaza (BP) Kilometer 4 Tanjungpinang, hal ini bertujuan untuk mencegah adanya kerumunan ataupun hal yang dapat menyebabkan timbulnya cluster baru penularan covid-19.

Berbagai macam tanggapan dari masyarakat terkait penyambutan malam Tahun Baru di 2021 ini dalam masa pandemi covid-19 saat ini,

” Sepi tidak ada keramaian, sunyi malam pergantian Tahun Baru tahun ini, semuanya tidak bisa kita perbuat, tak ada lagi pesta kembang api, ataupun pesta pergelaran musik sebagai hiburan kami di akhir tahun dan pergantian ataupun tutup tahun, semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan bisa kembali normal seperti semula, ” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.( Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.