Beranda Kepri Bintan Kapolsek Tambelan Bertali Asih Ke Warga Tambelan Yang Sedang Jalani Isolasi

Kapolsek Tambelan Bertali Asih Ke Warga Tambelan Yang Sedang Jalani Isolasi

114
0

Putrakepri.com Bintan – Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson memberikan tali asih di Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan makanan terhadap masyarakat Bintan, di Desa Kukuh Tambelan ditengah Pandemi Covid-19 Jumat (1/1) 2021.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, makanan dan vitamin bagi pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi di rumah isolasi desa Kukup Kecamatan Tambelan.

Selain itu bantuan juga diserahkan kepada petugas yang sedang bertugas di rumah isolasi tersebut, Bantuan tersebut berasal dari Kapolsek Tambelan, dan Camat Tambelan langsung diserahkan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi adapun bantuan yang disalurkan yaitu Indomie instan sejumlah 2(dua) kardus, Telur ayam sebanyak 2 ( dua) papan, serta Gula 3 Kg, juga Kopi , 750 Gram, dan Susu 500 mili 2 ( dua) kaleng.

Baca Juga :   Pemprov dan DPRD Setujui Ranperda Perumda Tirta Kepri Menjadi Perda

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 di Kecamatan Tambelan, dengan didampingi oleh Awaludin Lubis selaku Koordinator Lapangan Kecamatan Tambelan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Tambelan terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi dan peduli terhadap warga yang turut serta peduli yang tergabung dalam Satgas Desa.

Pada kesempatan ini Alson juga mengatakan, ” Selain itu telah dilaksanakan acara temu muka, namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan yakni 3M, sambil memberikan dukungan moril kepada pasien, ” pungkas Kapolsek Tambelan.( Winda)

Artikel sebelumyaMasyarakat Tanjungpinang Hikmad Sambut Malam Tahun Baru 2021
Artikel berikutnyaHujan Lebat Banyak Rumah Warga Terendam Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.