Beranda Kepri Kajati Kepulauan Riau Gelar Konfrensi Pers Bersama Media

Kajati Kepulauan Riau Gelar Konfrensi Pers Bersama Media

30
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kepri) gelar Konferensi Pers bersama Media yang ada di Tanjungpinang, Senin ( 21/12) di Aula kantor Kajati Senggarang, Tanjungpinang.

Kajati Kejati Hari Setiyono, gelar Konferensi Pers kepada Insan Media yang ada di Tanjungpinang, dengan didampingi oleh Asintel, Adpisus, Kasi Penkum, Kajari Natuna, Kajari Lingga, dan Kajari Karimun.Pelaksanaan acara tentunya sesuai dengan aturan prokes.

Pada kesempatan ini Kajat Kepri, menyampaikan sambutannya dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Insan Media di Tanjungpinang serta kepada para insan Media yang hadir.

Baca Juga :   Disiplin Kunci Meraih Prestasi

” Sebagai orang baru, saya ingin bekerja sama dengan baik, dan mohon dukungan serta komunikasi yang baik dengan media, untuk menyelesaikan bersama permasalahan hukum secara transparan, sistem penyelesaian secara kekeluargaan, bersama – sama membangun, saya juga sangat memahami dan mengerti akan tugas jurnalistik, pastinya sesuai dengan aturan sesuai dengan aturan undang- undang Dewan Pers, ” ujarnya.

Selanjutnya, Hari Sutiyono juga menyampaikan, ” Kejaksaan Tinggi Kepri ini sudah meraih dua anugrah penghargaan WBK dan WBBM, Media adalah Mitra kami, kami juga dapat memberikan pengertian hukum, membangun kedepannya secara transparan, dan berperan aktif, sebagai orang baru, masih harus belajar, untuk menyesuaikan, dan akan berusaha menjawab apapun pertanyaan dan ciptakan komonikasi yang nyaman untuk kemajuan Kepri, ” katanya dengan ramah.

Baca Juga :   Bersama Memajukan Pendidikan di Kepri

Gelar konferensi pers, dilanjutkan dengan acara makan siang dan shering bersama rekan media, selain itu sebelumnya Hari menyajikan sebuah games permainan, dan sharring untuk Rakan media dengan memberi agupan siapa yang berhasil menyelesaikan permainan games tersebut diberikan hadiah tunai.
Acara diakhiri dengan fhoto bersama.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.