Beranda Kepri Tanjungpinang Comparative Forkompinda Kunker Study di Pemko Tanjungpinang

Comparative Forkompinda Kunker Study di Pemko Tanjungpinang

71
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima kedatangan Study Comparative Forkompinda Pemerintah Kota Sawahlunto di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah lantai III Kantor Walikota Senggarang. Kamis ( 17/12 ).

Pada kunjungan tersebut, membahas tentang Penerapan Kebijakan Strategis Pemerintah Daerah, dalam Penyelenggaraan Pemerintah Ekonomi Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat, dan di sejalankan dengan rapat Forkompinda Kota Tanjungpinang.

Rahma, menyambut baik akan kedatangan Walikota Sawahlunto beserta Forkompinda, yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat untuk Kunjugan Kerja.

” Terimakasih kepada Bapak Walikota beserta rombongan yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat Kunjungan Kerja, luas Kota Tanjungpinang sangatlah kecil di bandingkan dengan kota lain dan memiliki 18 Kelurahan serta 4 Kecamatan, sedangkan jumlah penduduk sekitar 220 ribu jiwa” terang Rahma.

Baca Juga :   Persiapan Definitif, Dr Lamidi di Lantik Jadi Pj Sekda Provinsi Kepri

” Mudah-mudahan kehadiran Bapak dan Ibu semua bisa terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan, ” tutup Rahma.

Selain itu Rahma juga menjabarkan objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang seperti, Sejarah Pulau Penyengat, kuliner khas Melayu, dan lainnya.

Sedangkan Walikota Sawahlunto Deri Asta SH juga mengungkapkan rasa syukur atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

” Saya sangat senang atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, semoga hubungan ini dapat terus berlanjut.” jelas Deri Asta.

Baca Juga :   Jelang HUT Armada RI ke-75, Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Ziarah TMP

Dalam lanjutnya , ” Kita tahu bahwa masa pandemi sekarang ini banyak yang kena dampaknya, oleh karena itu kami berharap untuk tahun 2021 kita bisa memulihkan perekonomian di daerah,” lanjutnya. (Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.