Beranda Kepri Tanjungpinang Perayaan Natal Dan Tahun Baru Wajib Patuhi Prokes

Perayaan Natal Dan Tahun Baru Wajib Patuhi Prokes

64
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Mengingat akan Perayaan Natal dan Tahun Baru yang tidak lama lagi, dan tentunya dalam perayaan tersebut dengan situasi yang sangat berbeda dengan masa- masa perayaan di tahun sebelumnya, disaat ini perayaaan masih dalamsuasana pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru sangatlah penting untuk tetap mematuhi akan Protokol Kesehatan ( Prokes) agar tidak menimbulkan kembali cluster penularan yang baru.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, S,ip, menyampaikan akan hal ini pada saat kunjungan di Kampung Tangguh Sidomulyo Km 12, pada Minggu (13/12).

Baca Juga :   Cegah Covid-19 Kapolres Tanjungpinang Bersama FKPD Launching Lima Kampung Tangguh

” Saat ini kita masih mengacu pada Surat Edaran Nomor 44 Tahun 2020, yang intinya kita wajib untuk menerapkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan momen perayaan hari Natal nantinya, kita akan memberikan Himbauan sesuai dengan keadaan perkembangan covid-19 di daerah kita, ” ujarnya .

Pada kesempatan ini Hj Rahma juga mengharapkan, agar bagi kita yang merayakan Natal, wajib menerapkan dan mematuhi Prokes.

” Saya yakin pihak TNI POLRI dan Satpol PP, akan melakukan kegiatan Patroli untuk mencegah penyebaran covid-19, agar tidak meningkat, dan tentunya kami berharap agar masyarakat Tanjungpinang, untuk mematuhi peraturan yang berlaku, ” katanya.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.