Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang Cek PPK Pastikan Keamanan Kotak Suara

Kapolres Tanjungpinang Cek PPK Pastikan Keamanan Kotak Suara

61
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang, telah melaksanakan pengamanan pemungutan, dan penghitungan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) se-kota Tanjungpinang, setelah selesai pada tahapan penghitungan suara, dan dilanjutkan dengan pengamanan penyimpanan kotak suara di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Tanjungpinang, sejak Rabu (09/12/2020) malam, hingga Kamis (10/12/2020) siang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir S.H., S.I.K., melaksanakan pengecekan langsung di PPK Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Timur, dan Tanjungpinang Kota.

Dalam pada pelaksanaan kegiatan pengecekan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengucapkan, terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan mulai dari persiapan sampai dengan penghitungan suara di tingkat TPS, di masing-masing Kelurahan, karena sampai saat ini situasi berjalan dengan lancar dan kondusif.

Baca Juga :   Jaga Kebersihan Lingkungan untuk Masa Depan

“Tahap pemungutan suara di TPS telah selesai, tinggal menunggu rapat pleno penghitungan suara mulai dari tingkat PPK, kepada petugas pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan agar tidak under estimated dan terus menjaga keamanan, supaya situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah kota Tanjungpinang, ” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.

“Agar dalam pelaksanaan pengamanan ini, personel yang bertugas tetap memperhatikan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, ” jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.

Baca Juga :   Syahrul-Rahma Tinjau Kesiapan TPS

” TNI dan Polri akan terus mengawal dan mengamankan sampai akhir tahapan pilkada 2020, ” pungkas AKBP Fernando.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.