Beranda Kepri Tanjungpinang Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto Resmikan Ruang Fitnes Wira Pratama

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto Resmikan Ruang Fitnes Wira Pratama

91
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-
Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos Resmikan Pengunaan Ruang Fitnes Wira Pratama, Kamis, (10/12).

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos meresmikan pengunaan ruang Fitnes Korem 033/Wira Pratama, yang berada di Markas Korem 033/WP di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam pelaksanaan peresmian tersebut ditandai dengan acara pengguntingan pita, oleh Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny. Imelda Harnoto dan penandatanganan prasasti oleh Danrem di depan pintu gedung Fitnes Wira Pratama oleh Danrem.

Baca Juga :   J Target Operasional Berhasil Dibekuk Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., menyampaikan akan tujuan peresmian terkait dibangunnya ruang Fitnes Wira Pratama bertujuan untuk membentuk prajurit yang profesional, dengan memiliki tubuh yang ideal, dapat bergerak cepat dalam setiap tugas guna mendukung tugas-tugas TNI AD, terutama Korem 033/Wira Pratama.

” Selain merupakan wujud kepedulian satuan dalam membentuk postur prajurit yang kuat dan sehat, gedung atau ruang fitnes tersebut juga dibangun untuk menindak lanjuti perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa agar satuan di jajaran Angkatan Darat memiliki gedung atau ruang fitnes,” ujarnya.

Baca Juga :   Akibat Cuaca Ekstrem Stand MTQ di Tugu Sirih Tanjungpinang Porak Poranda

Selain itu Danrem juga menyampaikan, agar gedung tersebut dipergunakan dan dijaga dengan sebaik-baiknya, manfaatkan fasilitas secara optimal, bagi peningkatan kebugaran seluruh Prajurit Korem 033/Wira Pratama dan hindari dari risiko dalam berolahraga pada pemakaian alat fitnes.

Setelah usai pelaksanaan peresmian, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit barisan Ny. Imelda Harnoto dan pengurus, Kasrem, Para Kasi Kasrem 033/WP, Kabalakrem, para perwira serta undangan lainnya meninjau ruang fitnes dan mencoba sejumlah peralatan di ruangan tersebut.

Baca Juga :   25 Perawat dan 2 Dokter Terpapar Covid-19, Kembali Layanan IGD RSUD RAT Ditutup

Pada pelaksanaan kegiatan peresmian ini berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.