Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Bersama Tim Gabungan TNI Lakukan Patroli Skala Besar Amankan Pilkada...

Polres Bintan Bersama Tim Gabungan TNI Lakukan Patroli Skala Besar Amankan Pilkada 2020

76
0

Putrakepri.com, Bintan-Polres Bintan bersama TNI gabungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri, terus menggencarkan giat Patroli Skala Besarnya, untuk mengkondusifkan Kamtibmas wilayah Kabupaten Bintan, disaat Pilkada serentak 2020 sedang berlangsung. Rabu (9/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Bintan Kompol N. Sembiring dan didampingi oleh AKP Edy Supandi SH selaku Kasat Sabhara Polres Bintan dengan diikuti oleh 25 orang personil gabungan Polres Bintan, TNI dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri.

Dalam pelaksanaan menggunakan sarana dan prasarana berupa kendaraan meliputi, 5 ( lima ) unit mobil Patroli R4 Sabhara Polres Bintan, serta 1 ( satu) unit mobil R4 sat Brimob, juga 5 ( lima) unit R2 Raimas, 5 (lima ) Senpi Laras Panjang, Tongkat dan Borgol, HT, Masker dan perlengkapan dinas lainnya.

Baca Juga :   Besok, Jambore PKK Kab Bintan 2018 Akan Dimeriahkan Berbagai Lomba

Adapun wilayah yang menjadi sasaran dalam Patroli Skala Besar ini, dimulai dari Polres Bintan, Jalan Lintas Barat Tanjung Uban, TPS 11, TPS 12, TPS 13, TPS 14, TPS 15, TPS 16, TPS 17, TPS 18 Kelurahan Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, TPS 01 dan TPS 02 Desa Toapaya Kecamatan Gunung Kijang, TPS 19 Kelurahan Tanjung Datok Kecamatan Kijang Kota, TPS 51 Kelurahan Tanah Kuning Kecamatan Kijang Kota, serta tempat-tempat yang menjadi titik keramaian seperti swalayan, pasar, dan Objek Vital.

Baca Juga :   Jadikan Ajang Perubahan Dan Peningkatan Diri

Dan tidak hanya sebatas patroli, Polres Bintan Bersama TNI Dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri juga masih terus menghimbau kepada masyarakat tentang perlunya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan yang bertujuan untuk memutuskan penyebaran Covid-19 selama pencoblosan berlangsung.

“Harapan kita dengan dilaksanakannya patroli skala besar gabungan ini yaitu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pilkada serentak 2020, mari kita sukseskan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat”, ungkap Bambang selaku Kapolres Bintan, memalui Kabagops disaat pegarahan sebelum kegiatan patrol di mulai.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.