Beranda Kepri Tanjungpinang Pesta Demokrasi Pemilihan Cagub Dan Cawabup Kepri Berlangsung Kondusif

Pesta Demokrasi Pemilihan Cagub Dan Cawabup Kepri Berlangsung Kondusif

97
0

Putra Kepri.com, Tanjungpinang- Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 tepatnya dihari ini, Rabu 09 Desember 2020 serentak dilakukan di Kota Tanjungpinang.

Antusias masyarakat datang ke masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk mencoblos, gunakan hak pilihnya sesuai dengan yang mereka inginkan.

Pesta demokrasi ini bersifat Langsung Umum Dan Rahasia,( LUBER), sebagai warga negara yang baik, siapapun berhak dan bebas untuk memilih dan menentukan pilihan calonnya, dengan mencoblos no urut calon yang diidamkan, Rabu (09/12).

Baca Juga :   Pemko Bagikan Bingkisan Hari Raya untuk Masyarakat Penerima DTKS

Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, S.IP bersama FKPD, meninjau dan mengunjungi langsung ke beberapa TPS ( Tempat Pemungutan Suara) di Tanjungpinang.
Pelaksanaan diawali dengan titik kumpul di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, bersama rombongan dilanjutkan menuju ke TPS, 08, 09, dan TPS 010 Kelurahan Tanjungpinang Barat, tepatnya di lokasi di SDN 003 Tanjungpinang Barat.

Hj Rahma, bersama rombongan melanjutkan kembali kunjungannya ke TPS 01 yang berada di Tanjung Siambang Kelurahan Dompak, yang dilanjutkan ke TPS O46 di Kelurahan Kampung Bugis, yang berlanjut ke Kelurahan Pinang Kencana di TPS 044.

Baca Juga :   Kartini Masa Kini 2O21 Misni: Perempuan Hebat Berperan Ganda di Era Pandemi Covid-19

Dalam kunjungan dan tinjauan Rahma sangat berharap, semoga dalam dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi di Tanjungpinang Berjalan aman dan lancar, kondusif hingga sampai kepenghitungan hasil suara nanti, ” harapnya.

Untuk sebelumnya Hj Rahma juga telah memberikan hak suaranya di TPS 044 di Kelurahan Pinang Kencana.
Dalam tambahnya Rahma sangat berharap partisipasi masyarakat agar dapat meningkat dalam memilih dan menentukan suaranya yang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pemilu saat ini dilakukan pada saat pandemi covid-19.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.