Beranda Kepri Tanjungpinang Sekda Kota Tanjungpinang Harap ASN Untuk Tidak Golput Pada Pilkada 2020

Sekda Kota Tanjungpinang Harap ASN Untuk Tidak Golput Pada Pilkada 2020

81
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 pada pelaksanaan 09 Desember 2020 mendatangkan , Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang yakni Teguh Ahmad Syafari mengharap serta mengingatkan kepada semua pegawai yang berkerja di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, agar tidak Golput ( Golongan Putih) tentukan pilihan dengan benar, pada saat melakukan pencoblosan Calon Gubernur Kepri, pada Rabu 09 Desember 2020.

Pada kesempatan ini Teguh mengatakan, ” Saat ini pegawai Pemko Tanjungpinang, ada sebanyak 6000 orang lebih, yang terdiri dari 3000 Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan 3000 Honorer yang ada,” katanya.

Baca Juga :   Rahma Luncurkan Sembako Murah untuk Masyarakat

Teguh juga menghimbau kepada ASN ( Aparatur Sipil Negara) untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar, serta datang ke TPS dan jangan golput, jangan hanya karena Corona jadi golput dalam hak pilih, ” ujarnya usai pelaksanaan kegiatan Apel di Polres Tanjungpinang, Selasa ( 08/12).

Menurut apresiasi, masih dikesempatan ini, Sekda Teguh menyebutkan, saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk tahun sebelumnya, persentasi pemilih di ASN hanya 54% saja, Teguh mengharap untuk Tahun 2020, agar dapat meningkat.

“Maka itu saya harap dapat bertambah dari tahun sebelumnya, pilih, gunakan hak suara dengan berdasarkan yang kita inginkan, karena sifatnya bebas dan langsung,” pungkasnya.( Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.