Beranda Kepri Tanjungpinang Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli Berskala Besar, Dalam Rangka Opersi Mantap Praja Seligi...

Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli Berskala Besar, Dalam Rangka Opersi Mantap Praja Seligi 2020

238
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Polres Tanjungpinang bersama TNI melaksanakan patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Minggu, (06/12/2020)

Dalam memasuki tahap masa tenang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 06 hingga 08 Desember 2020, akan diisi dengan pergelaran patroli gabungan skala besar dari unsur Polri dan TNI yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando. S.H. S.I.K., mengungkapkan,
“Selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif dan preemtif seperti patroli gabungan, sambang serta kegiatan deteksi dini dari unsur intelijen,” ujarnya.

Baca Juga :   Harapan Gubernur Ansar Narapidana Yang Bebas dapat  Menjadi Orang Yang Berguna

Adapun tahap pemungutan (Pencoblosan) suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 di masing-masing TPS.

AKBP Fernando, S.H, S.I.K., juga menegaskan kepada seluruh personel Polres Tanjungpinang yang terlibat OMP Seligi 2020 agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar, terus laksanakan patroli skala besar guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

Secara terpisah, Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, yakni Iptu Ahmad Syahputra juga menyampaikan, “Patroli ini sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat, dan kita semua berharap semoga situasi dan keadaan kota Tanjungpinang tetap kondusif, ” tuturnya.(Winda)

Artikel sebelumyaGoro Gabungan Antar Ormas Bintan Cor Pondasi Ponpes Tahfidzul Quran Al Hasan
Artikel berikutnyaAmankan Pilkada Serentak Personil Polres Tanjungpinang Laksanakan Rapid Test

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.