Beranda Kepri Tanjungpinang Doa Selamat Sempena Berakhirnya Masa Jabatan Pjs Bahtiar Gubernur Kepri

Doa Selamat Sempena Berakhirnya Masa Jabatan Pjs Bahtiar Gubernur Kepri

86
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Dr Drs Bahtiar Baharuddin M.Si., gelar acara Doa selamat Sempena berakhirnya masa jabatan Gubernur Kepri, yang bertepatan pada tanggal 05 Desember 2020, tempat di Gedung Daerah, Sabtu malam (05/12).

Penyerahan kembali tampuk kepemimpinan kepada Gubernur Kepri definitif yakni Isdianto, oleh Pjs Gubernur Dr Drs Bahtiar Baharuddin M.Si.

Nampak hadir dalam acara tersebut, yakni para pejabat Kepri hadir dan juga para anggota DPRD Provinsi Kepri. Acara Doa selamat disertai dengan Tarian sekapur sirih, pembacaan kitab suci Al Qur’an dan nyanyian khas Melayu.

Selain itu disajikan juga berbagai acara yang diselenggarakan, termasuk launching buku, ananda Natasya anak dari Andi Anhar Khalid.

Baca Juga :   Gudang Ikan Jalan Pelantar Anai Tanjungpinang DiJarah Maling Total Kerugian Hingga Puluhan Juta Rupiah

Adapun kata sambutan dari Sekda Provinsi Kepri, yakni TS Arif Fadillah mengatakan, ” Acara doa selamat sempena berakhirnya masa jabatan Pjs Gubernur Kepri yang di jabat oleh Bahtiar selama 71 hari, kini diserahkan kembali kepada Gubernur Provinsi Kepri definitif H Isdianto S.Sos MM., ” Ujarnya.

Masih dalam kata sambutan mengatakan, “Pak Isdianto yang melepas jabatannya selama 71 hari, walau hanya 71 hari namun terasa lama, terima kasih kepada Pjs Gubenur Kepri Bahtiar yang selama ini banyak memberi gagasan serta ide selama memimpin negeri Kepulauan Riau,” ungkapnya.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.