Beranda Kepri Tanjungpinang Penyerahan DIPA K/L Dan Daftar Alokasi TKDD TA 2020 Di Wilayah Kepri

Penyerahan DIPA K/L Dan Daftar Alokasi TKDD TA 2020 Di Wilayah Kepri

27
0

Putra Kepri.com, Tanjungpinang- kegiatan Korem 033/WP Danrem 033/WP menghadiri dalam acara Penyerahkan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD TA. 2021 Wilayah Kepri terkait, Selasa (1/12/20/)

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos menghadiri pada pelaksanaan acara penyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 oleh Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Hari ini Rumdis Hendra Jaya di Kampung Bugis Resmi Ditempati

Dalam pelaksanaan acara Penyerahan DIPA dan TKDD TA 2021 ini, Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar, menyampaikan, ” Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD ini, merupakan rangkaian acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2020,” katanya.

Proses penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun Anggaran 2021 dilaksanakan lebih awal agar dapat mendukung penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi untuk berbagai prioritas pembangunan serta dalam rangka memberikan energi baru untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, transformasi ekonomi dan penguatan Reformasi lebih cepat di tengah wabah Covid 19 di wilayah Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Jadilah yang Terbaik, Penuhi Harapan Orang Tua

Selain itu terlihat hadir dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021, di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau Pulau Dompak Kota Tanjungpinang ini, Pjs. Gub Kepri, Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri (diwakili), Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua DPRD Kepri serta Undangan lainya.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.