Beranda Kepri Tanjungpinang Guna Peningkatan Kesadaran Bela Negara, Rahma Kukuhkan Tim Terpadu P4GN

Guna Peningkatan Kesadaran Bela Negara, Rahma Kukuhkan Tim Terpadu P4GN

21
0

Putrakepri.com.Tanjungpinang –
Pelantikan dan Pengukuhan Peningkatan Kesadaran Bela Negara Tim Terpadu P4GN Tanjungpinang, dan sosialisasi Inpres No 2 Tahun 2020, pelaksanaan terselenggarakan di kantor Wali Kota, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Selasa (01/12).

Dalam pelantikan tersebut Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma menyampaikan dalam sambutanya , “Kegiatan ini sebagai peningkatan Bela Negara untuk meningkatkan peranan pemerintah dalam mencegah peredaran narkoba, menciptakan generasi yang sehat 100 persen terbebas oleh narkoba, “ujarnya.

Selain itu juga Hj.Rahma menegaskan, dengan terbentuknya P4GN sesuai peraturan pemerintah, suatu tim wadah untuk melangkah kedepan yang lebih baik, dalam memberantas narkoba terkhususnya bagi ASN Pemko Tanjungpinang.

Baca Juga :   Sekretaris DPRD Bintan Kembali Di Periksa Polisi

“Tidak mau ada lagi penyalahgunaan Narkoba Saya mendukung penuh program pemerintah, tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba dilingkup Pemko, apabila ada ketahuan langsung tangkap aja pak, ” tegas Rahma.

Tugas pemerintah untuk menyelamatkan dengan merehabilitasi dan polisi untuk meringkus, mencegah lebih baik dari pada penindakan, “tambah Rahma.

Sudah banyak sekali diketahui, ASN dipecat dikarenakan terlibat Narkoba, tugas pimpinan untuk mengingatkan OPD dari penyalahgunaan narkoba.

Rahma juga mengatakan,” Peredaran narkoba merupakan ancaman bagi negara, saya siap membantu back Up 100% pak, agar tidak terkontaminasi oleh narkoba, intinya Tanjungpinang jauh dari narkoba,” tambahnya

Baca Juga :   Hari Kemenangan Tiba, Pertebal Iman dan Taqwa

Seusai Rahma menutup sambutannya, acara dilanjutkan dengan debat anggota baru dengan narasumber dan melibatkan pihak polres Tanjungpinang.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.