Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang Blusukan di Kampung Tangguh Nusantara Dan Panen Raya ...

Kapolres Tanjungpinang Blusukan di Kampung Tangguh Nusantara Dan Panen Raya Ketahanan Pangan

81
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H., S.I.K kembali melaksanakan blusukan untuk menyambangi masyarakat, Sabtu (28/11/20) di Kampung Tangguh Nusantara dan Ketahanan Pangan Kp. Sidomulyo Kelurahan Batu 9 Kota Tanjungpinang.

Kapolres AKBP Fernando, S.H., S.I.K bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir S.H., S.I.K., MM dan PJU Polres Tanjungpinang mendatangi Kampung Tangguh Nusantara untuk menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Saya berterima kasih atas penyambutan bapak/ ibu sekalian di Kp.Sidomulyo, Kami dari unsur pemerintahan yakni pihak Kepolisian sangat mendukung dengan adanya kampung Sidomulyo serta dari unsur Keamanan kami sebagai Kepolisian siap membantu masyarakat yang berada di kampung Sidomulyo, harapannya agar kampung ini dapat dikelolah dengan baik,” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K

Aparat Kepolisian juga berharap bisa saling bekerja sama dengan masyarakat Kampung Sidomulyo, agar kampung Sidomulyo bisa menjadi kampung percontohan di Kota Tanjungpinang.
Dan pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat di Kampung Sidomulyo agar selalu mengingat 4M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :   Rahma hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2021

Adapun kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penyerahan simbolis bantuan pupuk organik dan masker oleh Kapolres Tanjungpinang, dan selanjutnya Kapolres Tanjungpinang bersama Tokoh masyarakat Kampung Sidomulyo memantau lokasi ketahanan pangan desa Sidomulyo.(Winda)

Artikel sebelumyaTim SInergi Semakin Kompak Menuju Kemenangan
Artikel berikutnyaPolres Bintan dan Jajarannya Terus Menjaga Netralitas Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.