Beranda Kepri Tanjungpinang Tim SInergi Semakin Kompak Menuju Kemenangan

Tim SInergi Semakin Kompak Menuju Kemenangan

77
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang- Tim Sinergi dari Partai Gerindra Tanjungpinang, lakukan silahturahmi ke masyarakat, Lembah Purnama, Sabtu (28/11) pukul 20.00 Wib. Bertatap muka secara dialogis dan langsung kepada masyarakat, namun mematuhi protokol kesehatan, salam hormat disampaikan terhadap warga dari, pak Soerya yang tidak ikut hadir pada acara itu.

Bagaimana warga lembah purnama ini bisa berSinergi dan bersama- sama untuk menentukan pilihan no urut 1, bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Soerya – Iman, selalu berpesan menjaga Prokes covid -19, selain itu juga menyerahkan hand sanitizer berlogo Suryo-Iman calon cagup dan cawagub no urut 1.

Baca Juga :   Mari Hadiri Pesta Seni Purnama di Penyengat

“Bentuk Apresiasi, peduli sangat intensif ke masyarakat. Selalu berharap untuk selalu berikhtiar, mudah-mudahan covid-19 segera berakhir. Selalu menjaga, menghindari, penularan corona,” kata Endang Abdullah selaku ketua tim Sinergi kota Tanjungpinang.

Ketua Tim Sinergi dengan Paslon Soerya-Iman nomor urut 1menyampaikan, kehadiran bukan hanya silaturrahmi, namun untuk menyampaikan visi misi apa yang kurang dengan warga kampung Lembah Purnama .

Dalam diskusi warga menyampaikan hasrat kepada Suryo-Iman,
” Kami pak, sudah 2(dua) tahun menyampaikan permohonan untuk memasukan air , karena susah air, namun belum ada terealiisasikan”, katanya .

Selain itu juga penyampaian untuk pemasangan lampu di Lima titik, dari warga nelayan kampung Lembah Purnama. Selain itu, permintaan untuk di bangun lapangan bolla, volly usulan perwakilan dari ibu-ibu warga.

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Ungkap 3 Kasus dengan 7 Tersangka Kasus Narkotika

Adapun jawaban dari ketua tim, menjelaskan usulan warga tersebut, ” Insaallah akan disampaikan kepada Suryo, insyaallah akan terealisasikan, karena niatnya sangat jelas.
Usulan masalah bensin dan gas, sangat sulit, bedah rumah, perbaikan jalanan.

“Sinergi merupakan salah satu program untuk menuju ke depan yang lebih sukses, dan hal ini sudah sangat dipelajari, dan diliat nanti sebelum pilkada akan dipenuhi, dan untuk UMKM, didalam visi misi Soeryo- Iman akan diturunkan, dan tepat sasaran,” tambahnya.

Harapan serta do’a restu dan kompak untuk pemenangan calon Pemimpin Kepri dengan nomor urut 1 sangat diharapkan oleh Tim SInergi kota Tanjungpinang.( Winda)

Artikel sebelumyaHimbauan Kapolres Jelang Pilkada Sehat 2020
Artikel berikutnyaKapolres Tanjungpinang Blusukan di Kampung Tangguh Nusantara Dan Panen Raya Ketahanan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.