Beranda Kepri Edward Arfa SH MH, Korban Kecelakaan Akan Jalani Operasi

Edward Arfa SH MH, Korban Kecelakaan Akan Jalani Operasi

114
0


Putrakepri.com, Tanjungpinang-Kecelakaan Kamis malam tanggal 19 November lalu di depan kedai kopi WW jalan Ahmad Yani mengakibatkan dua pengacara dan satu wartawan luka-luka. Paling parah yang dialami pengacara senior dan juga mantan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang H Edward Arfa AH MH mengalami sakit pada tulang belakangnya dan kini masih melakukan perawatan di RSUP RAT Tanjungpinang, Senin (23/11).

Dari pantauan awak media di lapangan dan datang membesuk ke ruang perawatan Edward yaitu di kamar Senuri nomor 8 lantai 5, terlihat Edward Arfa masih terbaring dengan di pasang infus dan selang dan didampingi oleh istrinya.

Baca Juga :   Walikota Ajak ASN untuk Terus Bersinergi Membangun Kota Tanjungpinang

” Kondisi bapak hingga kini belum bisa berjalan, kata dokter sakit pada sakit pada pinggangnya terjadi pergeseran tulang, kemungkinan akan dilakukan operasi,” kata istri Edward.

Dua hari yang lalu waktu kejadian Edward sempat meringis kesakitan dan tak bisa menggerakan tubuh pada bagian pinggangnya. Secepatnya dilarikan Kerumah sakit umum daerah, setelah menjalankan perawatan selama sehari semalam dipindahkan ke RSUP RAT.

“Dari hasil pemeriksaan RSUD itu, pak Edward dipindahkan ke rumah sakit RAT untuk menjalankan operasi. Rencana dokternya akan melakukan dioperasi pada hari Rabu nanti,” katanya.

Baca Juga :   Walikota Tanjungpinang Tandatangani MOU Kartu Kendali Gas LPG

Edward Arfa yang dalam kondisi terbaring menitip salam kepada teman-teman wartawan dan mohon doanya agar lancar menjalankan operasinya.

Sementara dua korban tabrakan itu Gindo SH asisten Edward yang juga sempat dirawat kini sudah boleh pulang dan Rindu wartawan media online tidak menjalankan perawatan pada malam hari kejadian diperbolehkan pulang.

“Alhamdulillah si pengendara sepeda motor yang melanggar itu bertanggung jawab atas kejadian ini dan sering menjenguk bapak, salam buat teman-teman semua ya,” kata Edward. (Joen)

Artikel sebelumyaPjs Gubernur Kepri Bahtiar Temu Ramah Bersama Menpora RI Zainudin Amali
Artikel berikutnyaDugaan Pelanggaran Kampanye Walikota Tanjungpinang Tidak Terbukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.