Beranda Kepri Tanjungpinang Wujudkan Pilkada Aman dan Sehat, Polsek Tanjungpinang Timur Pasang Spanduk

Wujudkan Pilkada Aman dan Sehat, Polsek Tanjungpinang Timur Pasang Spanduk

79
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang- Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau mengajak masyarakat mewujudkan Pilkada damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya melalui pemasangan spanduk dan baliho di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

Imbauan melalui spanduk dan baliho yang terpasang mulai hari Kamis (19/11/20) berada di Jalan D.I Panjaitan, Km 8 (depan pabrik Teh Prendjak) dan di jalan Gatot Subroto, Km. 5 (simpang jalan Rawasari), simpang tiga batu 10, simpang jalan Bandara, perumahan Hang Tuah Permai dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga :   Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Perubahan

Pemasangan spanduk dan baliho tersebut berisikan imbauan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang pada umumnya untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah secara ketat pada saat mendatangi dan memberikan suaranya di TPS.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyampaikan bahwa ada beberapa poin yang menjadi perhatian kita bersama pada pesta demokrasi tahun 2020 yang kebetulan bersamaan dengan pendemi Covid 19 diantaranya :

Baca Juga :   Kapolsek Tanjungpinang Timur, Dapat Ucapan Terima Kasih dari RT Atas Bantuan Goro Pasca Longsor

1. Diharapkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan mendatangi TPS untuk memberikan suaranya namun tetap mengikuti protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak serta tetap menggunakan masker.
2. Diharapkan tidak ada kerumunan massa sebelum, pada saat dan setelah pemberian suara di TPS.
3. Agar masyarakat tidak terpengaruh jika ada praktik Money Politik.
4. Pesta demokrasi ini diharapkan tidak menjadikan perpecahan di Masyarakat.

“Semoga imbauan yang disampaikan melalui spanduk dan baliho ini dapat dipatuhi dan diikuti oleh warga masyarakat Kota Tanjungpinang pada umumnya dan tidak menjadi cluster baru penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) di wilayah Kota Tanjungpinang” tutup Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin.(Joen)

Artikel sebelumyaSelama 30 Hari Sat Pol PP dan Tim Gabungan Razia Prokes Cegah Covid-19
Artikel berikutnyaSetiap Hujan Turun, Gudang Gas dan Besi Terendam Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.