Beranda Kepri Setiap Hujan Turun, Gudang Gas dan Besi Terendam Air

Setiap Hujan Turun, Gudang Gas dan Besi Terendam Air

92
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang -Dihantam curah hujan yang turun dalam waktu setengah jam saja, lokasi di jalan D I Panjaitan sudah digenangi air hujan hampir setengah meter tingginya, ibarat kolam air, Sabtu (21/11)

Menurut warga setempat setiap hujan turun begitu macam kolam jadinya, parit ada tapi kecil dan ada tidak mampu menampung curah hujan yang turun, untuk menunggu surut memakan waktu beberapa jam. Memang lokasi itu tidak banyak penduduknya yang lebih tepat di sebut lokasi gudang.

“Di lokasi itu tidak ada perumahan, cuma pekerja gudang yang tinggal di lokasi itu, jika pulang larut malam suka ngebut tidak memikirkan warga sekitarnya, “ungkap salah seorang pedangang yang miliki usaha sekaligus rumah tinggal di depan lokasi banjir itu.

Baca Juga :   Pesan Jokowi: Bangun Kebersamaan, Majukan Kepri

Dari pantauan media ini curah hujan yang turun dari jalan raya ke lokasi tersebut sehingga daya tampung dan parit yang ada tidak dapat menahan curahnya air sehingga terjadi genangan air seperti kolam.

Genangan air hujan itu tepatnya di lokasi gudang Gas dan besi terlihat genangan air yang menyerupai banjir bandeng hingga hampir setengah meter dalamnya. (Joen)

Artikel sebelumyaWujudkan Pilkada Aman dan Sehat, Polsek Tanjungpinang Timur Pasang Spanduk
Artikel berikutnyaSetiap Hujan Turun, Gudang Gas dan Besi Terendam Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.