Beranda Kepri Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Temu Ramah Bersama Menpora RI Zainudin Amali

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Temu Ramah Bersama Menpora RI Zainudin Amali

48
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang- Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali seusai acara pelatihan dan sertifikasi wasit penahan Kepri akan mengikuti Sea Games yang diselenggarakan di hotel PIH Batam Center langsung mengunjungi kota Tanjungpinang menghadiri undangan Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Sabtu (21/11) malam.

Undangan itu tidak merencanakan apapun agenda untuk provinsi Kepri khususnya kota Tanjungpinang, hanya berupa undangan temu ramah dan makan malam bersama yang diselenggarakan di restoran seafood Shangrilla Sei Jang Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu Pjs Gubernur Kepri menyampaikan suatu program Nasional untuk provinsi Kepri yaitu jembatan Babin yang menghubungkan Batam dan Bintan.

Baca Juga :   72 Warga Sambas dan Mempawah Dipulangkan

“Saya berharap kepada bapak Mentri agar menyampaikan program Nasional Kepri kepada bapak Presiden RI yaitu pembuatan jembatan Babin agar dapat terwujud,” harapnya sambil mengingatkan bahwa Kepri ini dalam setahun memberi kontribusi sejumlah 40 triliun.

Menpora Zainudin Amali dalam kata sambutannya sangat berterima kasih atas undangan dan jamuan makan malam bersama Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Dispora, Kajari, Kapolres Tanjungpinang AKPB Fernando, serta mantan Kapolres Tanjungpinang AKPB M Iqbal mewakili Kapolda.

Mengingat jabatan Pjs Gubernur Kepri yang di jabat oleh Bahtiar hanya beberapa bulan lagi, dan mengatakan Bahtiar adalah teman alumni waktu di SPDN akan menyampaikan keinginannya itu.

Baca Juga :   Kurang dari 24 jam Satresnarkoba berhasil Ungkap Tiga Kasus Narkoba

Saya sangat berterima kasih atas undangan ramah tamah dan makan malam ini. Apa yang bisa dikembangkan di Kepri ini terutama terkait olahraga dan akan diteruskan, masukan dari Pjs Gubernur Kepri nanti akan diteruskan kepada Mentri yang bersangkutan. Ajukan sebagai bentuk proposal,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pantun dan pemberian plakat kepada Menpora RI Zainudin Amali, serta berfoto bersama penjabat serta kepala instansi Provinsi Kepri yang hadir pada malam itu.(Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.