Tanjungpinang

Untuk Wawako, Rahma : Cari Jodoh Jangan Kawin Paksa

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Sudah hampir dua bulan setelah pelantikan Walikota Definitif Tanjungpinang Hj Rahma pada tanggal 21 September 2020 lalu hingga kini kedudukan Wakil Walikota Tanjungpinang belum terisi bahkan belum ada dilantik.

Hal itu disampaikan Rahma yang disebut wanita super pada acara Pemberian piagam anggota kehormatan IKAPTK kepada walikota, Rahma dinilai mampu menjalankan roda pemerintahan sendiri tanpa wakil.

Saat acara penyerahan pompong bagi nelayan di desa Tanjung Lanjut, Kampung Bugis, Tanjungpinang Kota, Rahma belum sempat melihat berkas calon wakil walikota yang sudah ada di mejanya, Rabu (18/11).

“Hingga saat ini tidak ada yang masuk calon baru bagi wakil walikota cuma ada dua usulan yaitu dari partai Gerindra dan partai Golkar dan saya belum melihat keterangan suratnya, karena saat ini saya konsentrasi dengan pekerjaan yang harus saya selesaikan,” jelas Rahma.

Saat ini masyarakat Tanjungpinang sedang menghadapi Pandemi covid-19 banyak pekerjaan Rahma sehingga harus konsentrasi pada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

“Masyarakat Tanjungpinang juga tahu saya harus konsentrasi dulu pada pilkada serta mengawal pilkada agar aman dan sehat, ibarat cari jodoh jangan kawin paksa,” pungkasnya. (Joen)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close