Beranda Kepri Natuna Jarmin Sidik Jemput Aspirasi Masyarakat Kampung Sebala

Jarmin Sidik Jemput Aspirasi Masyarakat Kampung Sebala

127
0

Putrakepri.com, Natuna – Ditengah pandemi Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, tetap melaksanakan reses masa sidang II untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Namun dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta yang relatif sedikit.

Jarmin Sidik SE, Politisi Partai Gerindra yang sekaligus Wakil II DPRD Natuna melaksanakan Reses II Tahun Anggaran 2020 Dapil I, di Desa Batu Gajah, tepatnya di Kampung Sebala, Bunguran Timur, Ranai, Pada Selasa pagi (10/11).

Dalam acara reses ini, masyarakat dengan antusias menyampaikan aspirasi mereka seperti persoalan pembangunan jembatan penyeberangan orang di Tanjung lehweh yang sudah sangat memprihatikan dan ditakuti akan memakan korban, perbaikan tiang jembatan pelabuhan Sebala yang sudah banyak rusak.

Baca Juga :   Komit Berantas Peredaran Narkoba Pemda Siapkan Lahan Untuk Pembangunan BNNK

Selain itu masyarakat juga mengusulkan tentang pengembangan Sumber Daya Manusia di Desa Batu Gajah khususnya, bagaimana mengatasi anak-anak yang putus sekolah, mengusulkan lampu penerangan jalan dan jembatan, mengusulkan pembukaan jalan Tanjung Lehweh dan mengembangkan potensi wisata yang ada di sana.

Sementara itu, Jarmin Sidik mengaku akan memperjuangkan sebisa mungkin seluruh aspirasi dari masyarakat kampung Sebala.

“Nanti saya akan mengajak anggota DPRD yang lain yang juga memperoleh suara dari Kampung Sebala ini untuk bersama-sama membangun Kampung Sebala,” ujar Jarmin.

Baca Juga :   Menhan Tinjau Natuna Pastikan WNI Dari Wuhan Sehat

Lanjut Jarmin, ini merupakan reses yang terakhir di tahun 2020, reses memiliki manfaat yang begitu besar karena hasil reses akan menentukan kedepan prioritas apa yang akan di bangun untuk masyarakat.

Selain itu meskipun tak di usulkan oleh masyarakat, Masjid sebala juga mendapatkan perhatian dari wakil DPRD Natuna ini dimana pembangunan nya masih belum siap karena belum ada teras.

“Saya akan mencoba memperjuangkan ini pada 2021 atau 2022 kedepan dan semoga saja tercapai,” Harap Jarmin.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Batu Gajah, Kurniawan Sindro Utomo mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Wakil II DPRD Natuna, Jarmin Sidik yang sudah memilih Kampung Sebala sebagai tempat Reses.

Baca Juga :   Ketua DPRD Natuna Dukung Penuh Kebijakan Pembentukan Provinsi Natuna

Selain itu pria yang biasa disapa Kur ini berharap apa yang menjadi keinginan oleh masyarakat dapat direalisasikan demi kemakmuran masyarakat Kampung Sebala.

“Semoga apa yang sudah disampaikan hari ini mendapat Ridho dari yang maha kuasa dan pembangunan yang kita laksanakan di Desa Batu Gajah, Kampung Sebala khususnya dapat terealisasi dengan baik dan menjadikan Kampung kita lebih maju lagi kedepannya,” tutup Kur. (Dika)

Artikel sebelumyaHamid Ikuti Vidcon Penandatanganan Kontrak Pembangunan PLBN Terpadu Serasan
Artikel berikutnyaLaunching 5 Juta Masker Untuk Pilkada Sehat 2020 Di Provinsi Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.