Beranda Kepri Natuna Pemprov Kepri Bagikan 32 Paket Sembako Di Desa Batu Gajah

Pemprov Kepri Bagikan 32 Paket Sembako Di Desa Batu Gajah

115
0

Putrakepri.com, Natuna – Sebanyak 32 paket sembako di bagikan oleh Tim penanggulangan bencana Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang di dampingi Dinas Sosial Kabupaten Natuna kepada masyarakat Desa Batu Gajah di Aula Serbaguna, Desa Batu Gajah, pada Selasa (29/09).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, gula, kopi, susu, minyak goreng, sirup ABC, sardin, indomie dan teh.

Andri Kurniawan salah satu tim dari Pemprov Kepri mengatakan pendistribusian sembako ini seharusnya sudah di lakukan sejak Juli sampai Agustus lalu, namun karena ada beberapa barang yang rusak dan kualitas tak mendukung terpaksa di ganti.

Baca Juga :   PT. Infokom Elektrindo Tawarkan Kerjasama Pengembangan TIK di Natuna

” Hal ini lah yang membuat keterlambatan pendistribusian ini terjadi, karena kualitas beras sangat buruk, sehingga kami harus mengganti dengan beras yang baru “, ujar Kurniawan.

Meski demikian hal ini tak menyurutkan niat kami untuk terus bekerja dan menyalurkan bantuan ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah sulitnya perekonomian di masa Pandemi Covid-19 ini.

Hal senada juga disampiakan oleh Kuriawan Sindro Utomo selaku Kepala Desa Batu Gajah dalam sambutannya menjelaskan Penerima sembako ini perluasan bagi yang belum pernah sama sekali mendapat bantuan seperti BLT, Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang memenuhi kriteria.

Baca Juga :   Peduli Covid TP PKK Natuna Serahkan Bantuan kepada Tukang Ojek dan Petugas Taman

“Semoga sembako dari pemprov Kepri ini dapat membantu meringankan beban masyarakat , ditengah sulitnya perekonomian ditengah wabah Covid-19,” harap Kurniawan.

Selain itu pria yang biasa di sapa Kur ini juga berpesan agar masyarakat Desa Batu Gajah khususnya untuk selalu berprilaku hidup sehat, menjaga lingkungan tetap bersih dan selalu menggunakan masker ketika berpergian.

Acara ditutup dengan pembagian masker geratis oleh Kepala Desa Batu Gajah beserta perangkat kepada masyarakat yang hadir. (Dk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.